Part 24

3.9K 246 11
                                    

24.Maaf?!

Sorry for typo:)

Happy Reading
.
.
.

Apa lagi ini Tuhan?

Siapakah seseorang itu?

Nuel menoleh ke arah sang istri yang masih menangis dengan sesegukkan.

"Kayaknya Papa kenal banget dengan orang yang di sana itu, Ma." Ucap Nuel langsung menunjuk orang yang ia maksud pada Daisy.

Daisy mengikuti arah tunjuk Nuel. Dan Daisy pun terpengangah melihat orang yang berdiri dengan tegar dan gagah di depan matanya itu.

"Mi-ke...?" Ucap Daisy sambil membekap mulutnya dengan tangannya.

Nuel menoleh ke arah Daisy. "Iya, lebih baik kita datangin cuma untuk memastikannya." Ucap Nuel pada Daisy.

"Tapi, Pa..." Belum sempat Daisy melanjutkan kata-katanya, Nuel sudah lebih dulu menarik tangannya untuk mengikuti langkah Nuel.

"Kenapa? Kenapa gak bilang ke gue dari awal, Bang?!" Ucap orang tersebut emosi pada orang yang di sebelahnya.

"Ekhem, permisi..." Ucap Nuel setelah sampai di hadapan dua orang tersebut yang tengah emosi.

Dua orang tersebut menoleh ke arah suara tersebut. Dan...

Papa, Mama!

"Saya ingin bertanya, siapa nama kamu?" tanya Nuel sambil menunjuk ke arah remaja yang sedikit lebih pendek dari yang orang yang di sebelahnya.

"Ngapain Papa nanya nama gue?"

Orang tersebut terkekeh sinis. "Nama saya adalah Mike Alexandro anak pertama dari keluarga Alexandro. Anak dari Nuel Alexandro dan Daisy Alexandro. Apa perkenalan saya sudah cukup jelas?!" Ucap Mike sambil sengaja menekan kata Alexandro pada Nuel dan Daisy.

"Oh iya, dan saya memiliki seorang Adik bernama MICHAEL ALEXANDRO. Dan sekarang dia lagi dirawat di rumah sakit ini." Lanjut Mike kelewat dingin dan datar.

Nuel dan Daisy tertegun mendengar penuturan Mike yang kelewat dingin dan datar. Dan mereka juga terkejut karna ternyata selama ini Mike masih hidup!

"Mike ini Mama...," lirih Daisy pelan pada Mike. Namun tak di gubris oleh Mike.

"Gue udah tau duluan kalo itu kalian." Batin Mike.

"Mike ini Papa! Maafin Papa, Nak! Karna Papa pikir selama ini kamu udah gak ada! Tapi pemikiran Papa salah nyatanya kamu masih bisa berdiri dengan tegar di depan Papa dan Mama. Ternyata kamu gak banyak berubah ya, dari muka dan matamu selalu menjadi ciri khas dirimu, Nak." Ucap Nuel dengan senyum hangat seperti tanpa beban.

Dan Nuel memajukan satu langkahnya supaya bisa lebih dekat dengan putra pertamanya. Nuel langsung mendekap tubuh tegap dan berotot milik Mike dengan hangat.

Daisy pun ikut memeluk kedua insan yang kini sedang berpelukan yaitu suami dan anak pertamanya.

"Maafin Mama hiks, sayang." Ucap Daisy pada Mike dan langsung menangis.

Setelah beberapa menit, Mike melepas pelukan hangat dari kedua orang tuanya secara paksa.

"Jika sudah puas memeluk saya. Silahkan kalian pergi menjenguk anak bungsu kalian berdua di dalam ruang inap rumah sakit ini. Lalu, lihat dan perhatikan baik-baik wajah dan kondisi tubuh yang dia alami sekarang ini! Saya pamit." Ucap Mike datar dan langsung menarik tangan orang yang berada di sebelahnya yaitu Nathan.

MICHAEL [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang