19.Kebenaran 2!!
Sorry for typo:)
Happy Reading
.
.
.Lanjut Flashback On
Keluarga Alexandro sudah sampai di sebuah hutan yang memang sudah dibuat khusus untuk para pengunjung yang hendak refreshing. Tapi di hutan ini ada area terlarang.
Suasananya cukup sepi karna tak banyak pengunjung yang datang.
"Kita memang yakin mau main ke sini?" ucap Daisy dengan ragu.
"Perasaan Mama gak enak banget lho. Kita pulang aja yuk," tambah Daisy pada kedua anaknya. Namun kedua anaknya menggeleng cepat.
"Gak.. El mau tetap mau jalan-jalan ke sini!" Ucap Michael keras kepala.
"Abang juga!" Sahut Mike keras kepala juga.
"Tapi..." Belum sempat Daisy melanjutkan kata-katanya ada yang sudah memotongnya duluan.
"Nanti El gak mau makan! Kalo Mama gak mau!" Ancam Michael memalingkan wajahnya menghadap jendela luar mobilnya.
Daisy menghela napas pasrah. Jika sudah begini mau tak mau harus menuruti kemauannya.
"Yaudah tapi jangan jauh-jauh dari Mama dan Papa ya," ucap Nuel pada kedua anaknya.
"Oke Papa!" Jawab Mike dan Michael berbarengan.
Mereka pun keluar dari mobil dan mengeluarkan semua barang yang terdapat di bagasi mobilnya.
Michael berlari diikuti oleh Mike di belakangnya. Michael menghirup udara segar dan memejamkan matanya menikmati semilir angin yang menerpa wajah imutnya.
"Hmmm sejuk ya bang udaranya," gumam Michael lalu menatap wajah Abangnya.
"Iya sejuk banget malah," sahut Mike pada Michael.
"Bang kita ke rumput hijau itu yuk!" Ajak Michael lalu menarik lengan Mike ke bawah pohon rindang yang di bawahnya rumput hijau-hijauan.
Mereka berdua pun menjatuhkan tubuh mereka di atas rumput hijau tersebut. Dan melihat awan yang bergerak di atas mereka. Indah pikir Michael.
"Bang..." Panggil Michael.
"Ya Adekku sayang?" jawab Mike lalu menatap manik indah milik Michael.
"Eumm... El aneh aja! Kok hari ini El gak mau Abang jauh-jauh dari El. Dan perasaan El juga aneh banget," ucap Michael khawatir dan mereka berdua saling tatap satu sama lain.
Mike tersenyum lembut dan mengusak surai lebat adiknya itu. "Kamu tenang aja. Abang gak akan ke mana-mana kok! Walaupun Abang pergi nanti dari Michael. Abang akan selalu ada disini," sahut Mike langsung memegang dada Michael menggunakan telunjuknya .
Hati.
Michael mengenggam tangan Mike di dadanya dan tersenyum. "Iya, Abang akan selalu ada di hati El untuk selamanya." Ucap Michael dengan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICHAEL [END]✅
Teen Fiction(AKAN DIREVISI ULANG!) : 05-05-2021~ Kapan semua ini berakhir, aku sudah tak tahan dengan sikap mereka kepadaku. Aku lelah, menerima ini sendirian. Ini adalah jalan hidupku tak ada yang dapat aku lakukan selain diam dan menerimanya. Aku juga mempuny...