Saat ini Jaemin tengah duduk bersandar di atas ranjangnya yang cukup besar dengan laptop di pangkuannya. Ia sedang melakukan panggilan video bersama Haechan, Felix, serta Chenle. Mereka sibuk bercengkrama, bercanda, mengolok, sekaligus merencanakan kegiatan sabtu mereka nanti.
"Cafe yak?" Usul Haechan.
"Males ah, nggak ada makanan berat." Tolak Felix.
"Aku terserah Kakak-Kakak aja lah." Sahut Chenle, ia bingung harus mengusulkan tempat apa.
"Gue pen makan yang pedes." Jaemin mengutarakan keinginannya yang dibalas dua jempol dari Felix dan Chenle.
"Gue gak bisa makan pedes anjir." Ujar Haechan malas.
"Ya kan gak semua makanannya pedes Chan, ada yang gurih-gurih nyoi kek ayam katsu atau tangsuyuk gitu." Balas Felix, ia semakin semangat untuk hangout nanti sambil membayangkan makanan super pedas yang akan memanjakan lidahnya nanti.
"Ih Kak Felix nelen ludah ya?" Chenle mengernyit.
"Udah laper gua bhaks.." Felix terbahak.
"Jijik Felix! Ludah lo nyiprat di kamera njing!" Pekik Haechan begidik.
Jaemin hanya tertawa kemudian menoleh ke kiri saat merasakan satu getaran dari ponselnya. Disana tertera beberapa pesan yang masuk, dan Jaemin segera membukanya.
Kak Juan
Lo adeknya Jaehyun kan?
Ada perlu apaan?Jaemin tersenyum, jantungnya berdebar lalu mengetik balasan dengan cepat.
Aku mau minta tolong kak.
Kita bisa ketemu hari ini?Boleh, gue lagi free.
Lo gak lagi booking gue buat anuan kan? WkwkwkNggak lah!
Gue yakin lo lagi cemberut sekarang😘
Bisa kirimin alamat Kakak?
Yeu emot gue gak dibales.
Sedih cogan :(Aku lagi nanya alamat Kak -_-
Ngambekan ih, suka deh.
Lagian lo gak bakal bisa nemuin rumah gue, susah nyarinya.Gak ada di gps?
Ga ada.
Ntar gue jemput aja.Ke rumah?!
Ya iyalah. Masa ke jamban.
Jangan jemput di rumah Kak!
Aku nanti keluar sama temen.
Jadi ntar jemput di tempat aku nongkrong aja.Oke cantik.
Read
"WOY NA!"
Jaemin terkejut hingga nyaris melemparkan ponselnya, netra bulatnya memandang layar laptop yang menampilkan wajah masam teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Relationship [NOMIN]
FanfictionCOMPLETE✔ [School life] [Romance] [Drama] JENO X JAEMIN "Terakhir kali kita berhubungan lo keluarin dimana?" "Diluar." "Masaa?" "Lo pasti tau kapan gua boong yang." Yah, Jaemin tau Jeno sedikit berbohong. Kekasih kurang ajar, batin Jaemin. WARNING! ...