Aku akan selalu berusaha untuk
Membuatmu bahagia meskipun
Aku tau, kebahagiaan itu
hanya sementara.@Dion
Pagi ini ana telah sampai disekolah, ia berangkat diantar oleh mamanya hari ini cukup sedih bagi ana. Harto sama sekali tidak pulang, sedangkan rani akan pergi kerumah Oma dan oppa dibandung dan ana tidak ikut ke bandung Karena dirinya harus sekolah.
Ana masuk kedalam kelasnya dengan memainkan ponselnya, kelas masih cukup sepi ia memang sengaja berangkat pagi agar mamanya tidak terlalu macet dijalanan menuju bandung.
" Duh della mana sih, biasanya dia yang cepet berangkat." Kata ana mulai bosan.
Ana membuka Instagram nya memang sejak kejadian tadi malam, ia sama sekali tidak membuka ponselnya.
@Putriclara
Menonaktifkan pesan!
❤️ i hate bullies💥 disukai @davana dan 5.600 lainnya.Ana melihat postingan putri ia Mengerutkan keningnya.
" Caption putri kok, kaya gini. Ini kan artinya, dia benci penganggu
Maksudnya dia benci siapa? Terus comentnya juga, di nonaktifkan aneh." Ucap putri dengan memikirkan caption tersebut.Saat ana sedang fokus melihat ponselnya, tanpa ia sadari bahwa sudah ada della disampingnya. Della yang merasa diabaikan ia pun menggedor meja sehingga membuat ana terkejut.
Brak.
" Woy ana, selamat pagi. " Ucap Della menggebrak meja.
Ana memegang jantungnya, untung saja ponselnya tidak jatuh kelantai ini semua gara-gara della sialan yang mengagetkannya!
" Lo ya del, bikin gue jantungan tau! Bisa gak sih, sapa gue dengan lembut gitu." Ujar ana dengan mengomel.
Della memutar bola matanya malas.
" Eh gue ya na, udah sapa lo dari tadi. Cuma lo itu, terlalu fokus sama ponsel lo. Sampai gak sadar, akan kedatangan gue." Jawab Della membuat ana mendengus." Iya gue tau, tapikan gak perlu pake cara gebrak meja juga kali. Coba aja kalau ponsel gue jatoh, emang lo mau tanggung jawab." Cerocos ana Membuat della gemas.
Della memamerkan deretan giginya.
" Hehehe iya na, maaf deh. Udah dong jangan ngomel terus, nanti cantiknya ilang lo." Goda Della membuat ana yang mendengar ucapannya ingin rasanya muntah sekarang juga." Idih sejak kapan lo, belajar kata-kata gombal kaya gitu." Tanya Ana menoyor kening Della.
" Sejak gue deket sama, raffa sih." Jawab Della dengan menutup mulutnya astaga Della keceplosan!
Ana tersenyum menggoda Della.
" Cieee teryata ada yang lagi, deket nih. Udah berapa lama nih, pdktnya. Udah ada benih-benih cinta, belum." Kata ana menoel pipi della ia sangat senang jika menggoda Della.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Davana
Fiksi Remaja[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ] JANGAN LUPA VOTE! Perasaan yang selalu membuat seseorang gelisah dan perasaan rasa cinta bisa muncul secara tiba-tiba. Meskipun kamu tidak mau mengakui bahwa kamu mulai memilik rasa padanya. Namun menurut ku perasaan rasa...