notice curhat

589 24 11
                                    

Hay all,, mau cerita nih, karena bingung dimana, jadi siva cerita disini aja ya.

Jadi begini cerita nya, kemaren itu ada teman sekelas yang buat edit² foto gitu kan. Iseng² tuh suruh dia buat (tapi bayar juga, ingat dia juga susah lho buatnya, ngabisin waktunya yang berharga, mungkin sama pasangannya😅)

Siva tanya gitu, dia masih bisa buatkan apa enggak? Udah tuh dia tanya untuk siapa? Ya aku jawab dong, untuk aku sendiri. Dia tanya lagi, "mau nya yang seperti apa? Digital?"

"Iya yang digital." aku jawab gitu sebab dia juga pintar gambar dimedia buku.

Udah tuh dia bilang, "request lah ndk yang seperti apa?" Karna siva lagi diposisi bingung dan itu iseng² aja (lagi mau maksudnya) ya aku bilang begini dong, "mau nya dibuatkan orang, bisa kan ya? Nama nya lee Jeno, K-pop korea gitu. Kau tinggal cari di google aja, yang mana sanggupnya."

Udah tuh, dia tanya lagi suruh aku aja yang cari foto nya.

Sumpah, karena itu cuman iseng² aja suruh dia buat, jadi aku kirim foto ini ya (favorit aku)

Sumpah, karena itu cuman iseng² aja suruh dia buat, jadi aku kirim foto ini ya (favorit aku)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bilang sama dia, "pilih salah satu aja, terserah mau yang mana."

Pertama dia bilang oke, tapi setelah nya bilang begini, "aku cari yang besar dikit lagi dak? Tapi jadinya agak lama soalnya banyak tugas."

Aku jawab dong, "oke, terserah kau Ahdiat, yang penting jadi." nama dia Ahdiat ya, sampai lupa🤦 tapi kami memang lagi banyak tugas sekolah, hampir semua pelajaran ada tugas, mana gak dikit lagi tugasnya. Pusing banget, sampai² sakit kepala.

Itu aku bilang suruh buatkan, kalau gak salah tanggal 18 deh. Nah pas tanggal 19 dia chat gini, "87 persen lah jadi, siva." aku terkejut dong, secepat itu. Pas aku tanya "serius? Wow cepat banget, gak sangka."

Dia jawab, "seandainya, idak ada tugas bisa lebih cepat lagi... Sayangnya, tugas bejibun. Mana sekolah besok😂"

Nah, memng gak salah ucapan dia, kami tanggal 20 itu sekolah tapi satu kelas dibagi gitu. No absen ganjil sekolah, sedangkan no absen genap besoknya, jadi gantian sehari². Ngerti gak? Anggap aja ngerti ya😂

Kalian udah sekolah belum? Eh iya, itu untuk kelas 12 aja ya, soalnya mau ujian, sedangkan kelas 10 & 11 masih daring karna belum diperbolehkan, masih Corona.

Oke kembali lagi pada topik pembicaraan. Aku cerita sama dia pernah buat yang seperti itu, edit² tapi jadinya malah aneh dan menurut aku itu jelek banget, susah lagi. Jadi malas lagi mau edit² begituan.

Dia jawab semua butuh waktu. Betul semua butuh waktu, seperti melupakan sih doi yang udah punya pasangan😓

Gak lama dia bilang gini, "yang aku gambar tuh.. Yang ada di pp wa kau tuh nah kan"

Aku gak konek pas yang ini, jadi jawab seperti ini deh. "Wih bukannya itu terlalu susah ya, tapi dak papa masih satu orang kok."

Gak lama dia chat aku lagi, "bukan😂 maksud aku tuh, orang nya yang lanang itu kan?"

Astagfirullah, aku langsung istighfar. Malu banget sumpah, udahnya malah tertawa sendiri pas baca ulang.

Nah tgl 20 itu dia chat aku lagi, padahal kami sekelas dan itu pun dapat jadwal masuknya sama. Tapi gak bilang apa², eh memang sih kami kalau disekolah itu gak terlalu dekat, paling² nanya tugas aja.

Katanya, "lah jadi siva.. Tinggal background nya lagi yang masih kosong"

Aku jawab, "oke Ahdiat, background terserah kau sih ndak seperti mana bagusnya." sumpah deh, aku itu orangnya gak terlalu ambil pusing, jadi kalau menurut dia bagus seperti ini ya udah aku nurut. Soalnya gak mau ribet.

Nah hari ini dia chat aku, bilang kalau gambarnya udah jadi, layer nya sampai 36 gitu. Aku terkejut banget yang ini, gak sangka aja bisa sampai segitu banyak nya. Dia bilang, "mau gambarnya apa belum?" Aku iya kan, kalau udah jadi boleh kirim.

Dan wow aku terkejut dan sekaligus senang banget sama hasilnya sampai² aku kasih tau sama mamaku.

Penasaran gak hasilnya gimana??

Siap-siap ya

Ini dia!!

Itu hasilnya⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu hasilnya⬆

Gimana nih? Bagus banget bukan? Wow Daebak, bukan?

Eh dia cuman kirim gambarnya aja, gak pakai yang seperti ini (@svnh18) apa ya lupa aku.

Jadi kalian juga bisa minta langsung dibuatkan atau gak buat sendiri biar gak diambil sama orang. Yang suka ambil-ambil aja gitu, tanpa tau berapa susah nya buat dan berapa banyak uang yang harus kita keluarin.

Ini aku chat sama dia pakai bahasa daerah ya bukan indonesia, jadi maklumi kalau kalian gak terlalu paham sama alurnya hehe.

Aku juga tanya sama dia mau bayar uang tunai gitu atau via pulsa, dia jawab uang aja soalnya lagi krisis keuangan. Sebenarnya aku juga sih hehe...

Jadi bagi kalian yang ingin dibuatkan gambar seperti ini, untuk cover gitu atau gambar doi kalian, bias kalian atau mungkin orangtua kalian atau mantan tersayang kalian. Bisa langsung Dm aku atau disini aja ya!!

Kalau bertanya soal harganya, tergantung dari kesulitan pembuatannya ya😉

Ini progres pembuatan wajahnya, gimana susahnya bagi orang yang gak bisa seperti aku ini contohnya 😂

Oke segini aja dulu ya, thank you so much udah mau baca curhatan aku yang mungkin gak terlalu bermakna dan terlalu membuang waktu kalian, maaf ya🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oke segini aja dulu ya, thank you so much udah mau baca curhatan aku yang mungkin gak terlalu bermakna dan terlalu membuang waktu kalian, maaf ya🙏

Archer |End|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang