Halo halo... EL disini~
시작!
Hari ini adalah hari pertama Allen sekolah di sekolah barunya.
Bocah 8 tahun itu baru pindah dari Amerika bareng keluarga nya -- minggu kemaren lebih tepatnya.
Kakeknya meninggal minggu lalu, dan nenek nya tak ada yang menemani. Jadi mau tak mau mereka harus pindah permanen ke Indonesia.
"Allen, sekolah baik2 ya~ Jangan nakal," Allen cemberut ketika kakaknya mengusak rambutnya. Ia menyingkirkan tangan kakak lelakinya itu,
"Kak, takuut~"
"Udah ya, Allen masuk. Kakak juga mau berangkat sekolah nih," ujar Chris, sambil mendorong dorong tubuh kecil Allen ke dalam sekolah.
"Kak Chris anterin leoni ke kelas dulu, takut~"
Chris tertawa dan memeluk sang adik yang hanya setinggi perutnya itu,
"Iya ayo masuk. Jangan nggondeli kakak gini dong,"
(Eh, nggondeli apa yak? Klo gak salah sih kayak meluk erat banget gitu. Maklum, wong jowo ilang jowone :v)
~
"H-halo, nama aku Allen Park. Panggilanku Leoni," Allen merapatkan badannya ke Chris ketika seluruh kelas menatap dirinya antusias,
"A-aku pindahan dari Amerika. S-salam kenal, hu-huwee... Kakak~"
Seisi kelas itu terbengong lalu tertawa melihat Allen yang menangis memeluk kakaknya selesai perkenalan -- membuat Chris kewalahan sendiri.
Avv gemoii :")
"Allen nggak usah takut. Teman2 nya baik kok, iya kan teman2?" Seluruh kelas mengiyakan pertanyaan sang wali kelas untuk menenangkan Allen.
Allen menengok dan tersenyum ketika teman2nya melambaikan tangan -- halo!
"Kalo Allen udah tenang, kakaknya boleh pulang nih. Kasian nanti terlambat," kata bu guru.
Mata Allen kembali berkaca kaca saat sang kakak melepaskan pelukannya lalu meninggalkan ruang kelasnya,
"Allen duduknya sama Sanha ya?" Allen hanya mengangguk. Lalu sang guru mengantar Allen ke kursi kosong di samping seorang anak yang menatapnya senang.
"Halo Allen, aku Sanha!" Allen menatap anak itu takut takut. Tapi melihat wajah ramah Sanha, Allen tersenyum
"Halo aku Allen!"
~
"Ayo oper bolanya kesini Allen!"
"Leon di sini!"
Pelajaran pertama untuk Allen adalah Olah Raga dan mereka belajar tentang sepak bola. Ia terus berlari hingga ia tiba2 berhenti di tengah lapangan. Wajahnya merah padam,
KAMU SEDANG MEMBACA
A path to you ; {Sellen} - (End)
Fanfiction[End] ⚠️Warning BXB⚠️ Tak kenal, mari ta'arufan :) Orang namanya jodoh, kagak ada yang tau kan? "Mah, Serim suka ama Allen, anak nya pak Chanyeol. Besok temenin Serim 'nembung' ya mah?" □ "Dek, cepet siap-siap! Sore ini kamu mau di 'tembung' ama ma...