Halo halo EL disini~
시작
Selesai makan2 tiga sekawan itu bingung buat memulangkan Allen.
Motor Allen di bawa ke bengkel karena ban nya bocor, Haechan harus balik ke kampus untuk menyelesaikan tugas kelompok nya, dan rumah Sanha berlawanan arah dengan mereka berdua, lumayan jauh kalo nganterin Allen dulu.
"Gimana nih, masa tega nge biarin Leon pulang pake angkot?" tanya Haechan, "Nanti kalo di culik Tante-tante gimana?"
Gosah nyanyi klean~
"Heh, Haechan mah sukanya ngedoain yang enggak2," Sanha noyor kepala Haechan dari belakang, sampe dia hampir nyusruk ke depan.
"Lu jadi orang ahlakless banget ya," protes Haechan. Di bales tuh pukulan Sanha pake cubitan maut nya.
"Emm... Gapapa deh, Leon pulang pake angkot aja," ucap Allen menengahi.
Tapi tetep aja Sanha dan Haechan yang tadi adu bacot itu menatapnya ragu dan tidak tega.
"Dek Allen bareng saya mau?" sontak mereka bertiga noleh dan mendapati doi nya Allen yang menawari malu-malu.
Allen garuk-garuk pipinya, terus natap temen2 nya yang udah semangat pengen ngomporin piyik yang umurnya hampir 21 tahun itu, "Ngga repot mas?"
"Saya udah jam pulang nih," ujar Serim. "Ayo gapapa, daripada kamu di sini di colong tante2,"
Haechan dan Sanha menahan tawa, "Udah Leon, ikut mas Serim aja. Kita pamit ya Shan,"
Haechan ngedorong Allen sampe nabrak dada nya Serim, lalu dia narik tangan Sanha dan Allen di tinggal gitu aja -- tipe2 temen kamvret bin gada akhlak nih.
"Gapapa dek?"
Keringet nya wangi gess~ (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Allen ngeblush lalu ngedorong dada Serim biar nge jauh dari wajahnya -- heh paan nih belum kenalan dah pegang2 dada, aww·ᴗ·
"E-enggak, nggak papa~ Mas Serim wangi kok," ceplos Allen. Langsung lah dia nabok bibirnya, ngebuat Serim ketawa dan ngusak rambut Allen.
"Yaudah ayok, itu pesenan saya udah jadi," Serim narik tangan Allen.
Yang di tarik tangannya cuman senyam senyum ga jelas karena salting. Gimana ga salting coba?
"Ni pesenan mu, gw balik kantor ya," Woobin nyerahin bungkusan yang isinya pesenan Serim, "Halo~"
Woobin ngulurin tangannya ke arah Allen, "Aku Woobin, temen kantor nya Serim,"
Saat Allen udah mau nerima uluran Woobin, Serim melengos lalu nepis tangan Allen dan nyalamin si Woobin,
"Gosah modus lo. Dia Allen, tetangga gue. Dek, ini Woobin, temennya mas,"
Woobin natep Serim dan Allen curiga, "Aduh udah adek - mas an aja, ketinggalan apa nih gw?"
"Eh--" Allen pipinya jadi merah ampe ke telinga. Dia nunduk malu sedangkan si Serim ninju lengan nya Woobin.
"Udah balik sono ah," sembur Serim.
KAMU SEDANG MEMBACA
A path to you ; {Sellen} - (End)
Fanfiction[End] ⚠️Warning BXB⚠️ Tak kenal, mari ta'arufan :) Orang namanya jodoh, kagak ada yang tau kan? "Mah, Serim suka ama Allen, anak nya pak Chanyeol. Besok temenin Serim 'nembung' ya mah?" □ "Dek, cepet siap-siap! Sore ini kamu mau di 'tembung' ama ma...