Pt.28 - Belanja Seserahan

57 12 0
                                    

Halo halo EL disini~

시작!!!

"Emang kalian ikut tu sebenernya pada mau ngapain?" Tanya Serim pada Hyewon yang ada di gandengannya.

"Hyewon mau jalan2 sama om Selm!" ujar Hyewon dengan nada riang.

"Halah padune meh nonton filem karo dolan ndek timjon~ Mau ngejak aku ngunu mas!" Halah paling mau nonton film sama main di timjon~ Dia tadi ngajak akunya gitu mas! sembur Songyee.

Sesampainya di depan G&N, Serim mengambil dompetnya di saku, mengeluarkan uang sejumlah 150 ribu dan memberikannya pada Songyee. Setelah berterimakasih dan berpamitan, dua gadis tadi langsung lari menuju eskalator -- meninggalkan Serim dan Allen yang hendak masuk ke toko pertama mereka.

"Dah sana, beli apa aja yang kamu pengen," Allen menengok ke Serim, "Budget mas Serim berapa?"

Serim menggeleng tak peduli, pokoknya terserah si adek aja mau beli apaan. Pasrah dia.

"Yaudah kalo gitu ayo ikut keliling, nanti Allen kalap. Kasian mas Serim," Allen menggandeng Serim mengelilingi toko. Walaupun Serim sudah mengizinkannya membeli apapun yang Ia mau, tetap saja ia merasa tak enak hati.

Setelah membeli barang yang Allen mau di toko itu, mereka berpindah ke toko lainnya hingga semua keinginan Allen sudah terbeli. Mereka kembali ke parkiran dan memasukkan belanjaan ke mobil.

Mereka balik lagi kedalam mall, menyusul Songyee dan Hyewon yang masih bermain di timjon.

"Mau ikutan maen, dek?" Allen menggeleng. Kakinya sudah capek mengelilingi lebih dari 5 toko seharian ini. Ia lebih memilih duduk di kursi yang sudah disediakan -- sambil menunggu Songyee dan Hyewon selesai bermain.

Awalnya Serim hendak ikut adik dan ponakannya itu bermain. Tapi ujung2 nya juga ikutan duduk disamping Allen.

"Songyee, Hyewon! Udahan yuk. Kak Allen capek tuh, ayo beli makan aja," tegur Serim pada Songyee dan Hyewon yang masih mainan air hockey -- tak jauh dari tempat Sellen duduk.

Songyee mengiyakan lalu mengajak Hyewon menukar tiket dan segera menyusul Sellen yang sudah keluar duluan.

"Mau makan dimana om Selm? Hyewon mau beli boba!" pekik Hyewon.

"Makan di foodcourt aja, Hyewon beli boba nya ama Kak Allen aja ya--"Hyewon mengangguk lalu menggandeng Allen untuk membeli boba.

"Mas nanti chat Allen ya duduk dimana nya!"

~

"Uwaduh... Beli apa aja nih," goda Chanyeol ketika Serim, Allen, Songyee, dan Hyewon sudah pulang. Memang keluarga Park ada di rumah keluarga Son sekarang, karena mereka akan makan malam bersama -- sekalian nyicil bantuin bungkus seserahan.

"Absen dulu. Ada 2 sepatu, baju 3 stel, kemeja 3 stel, skincare satu kotak... Bujubuneng, apalagi nih..." Baekhyun mengabsen belanjaan dua sejoli tadi bersama Kihyun.

Allen menutup mukanya malu dan menyuruh Baekhyun berhenti mengabsen barang belanjaannya. Dia tidak kuat diledekin oleh kakak2 nya, dan kakak nya Serim. Kalo Serim, los wae lah...

"Yaudah bagus nih, bermanfaat semua. Pake uangnya Serim kan? Kamu ga keluar sepeser pun to hari ini?" tanya Shownu. Allen menggeleng kecil,

A path to you ; {Sellen} - (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang