pt.7 - Bimbang

183 24 10
                                    

Halo halo, EL di sini♡

시작

Allen duduk terdiam di atas kasurnya. Kejadian beberapa saat lalu masih berputar2 di kepalanya.

Ia terus teringat bagaimana Serim mengucapkan sepenggal kalimat yang membuat nya terpaku lalu Serim meninggalkannya begitu saja -- tanpa pamit.

"Dek~" Allen terkaget2 ketika kakak ke tiga nya masuk ke kamar. "Kamu kenapa?"

Allen cuma menggeleng, membiarkan kakak lelakinya itu duduk dikasurnya, "Kangen kak Chris?" tanya nya.

"Enggak~" sahut Allen. Chris memang sudah tidak tinggal di Indonesia. Ia pindah kembali ke Amerika 1 tahun yang lalu bersama Felix, istrinya dan anak mereka.

Yaa~ Si sedboi itu berhasil menikahi si Felix 4 tahun yang lalu. Ketika ia ke Amerika untuk melanjutkan kuliah S2 nya, dan kembali bertemu dengan Felix yang saat itu patah hati karena di campakkan kekasihnya.

Saling curhat lalu malah berakhir di bar dan menghasilkan si kecil Hanyu Park -- yeu ini mah nikahnya karena ketidaksengajaan atuh ʕ-᷅ᴥ-᷄ʔ

Tapi kenyataanya, mereka memang saling mencintai kok ·ᴗ·

"Heh, wong di tanyain kenapa kok!" Sembur kakaknya.

"Leoni ga papa bang Guan," Guanlin merentangkan tangannya dan Allen langsung menubrukkan badannya ke sang kakak.

"Mau cerita sama abang?"

Allen ngangguk, "Gak sama Mommy ato Mbak Tzuyu aja?" Lanjut Edwin.

"Males jalan~ Kan ada Bang Guan di sini," ucap Allen. Guanlin tertawa dan memeluk Allen dengan gemas, "Bang sesek,"

"Iya maap~ Nah mau cerita apa?"

Allen terdiam sebentar, "Kalo kita suka orang dari lama, trus kita ngaku kalo kita suka dia dan dia bilang kalo dia juga suka sama kita. Kita harus gimana biar tahu kalo dia itu bohong ato nggak?"

Guanlin terbengong bengong, ni anak nanyanya beneran gini?

Kok tanyanya kaya anak SD yang dapet cinta monyet pertamanya 😗

"Cepetan bang~ Aku deg degan mikirinnya," paksa Allen.

"Kamu sebenernya tanya apa hah? Kok mbingungi gitu," ucap Guanlin.

"Abang ga pernah ngerti ama Acan sih~"
Allen merajuk.

Guanlin tampak berpikir, "Yaa~ Coba jalanin aja dulu, coba kenalan lebih dalam sama dia. Kamu bakal tahu kalo dia beneran cinta sama adek ato nggak dari caranya memperlakukan adek kaya gimana. Jangan overthinking dulu," kata Guanlin.

Dielusnya kepala sang adik yang masih setia nge dusel padanya.

"Tapi abang juga gak tahu yaa. Abang bukan orang yang pinter ngasih solusi dan motivasi, Makanya tadi abang tawarin kalo mau cerita sama Mommy ato kak Tzuyu aja, yang bisa sama2 ngerti," Ujarnya.

Allen mendongak menatap abangnya yang lebih tua 3 tahun itu, "Hmmm... Kalo gitu nanti Leoni mau tidor ama Mommy aja, mau cerita~"

Allen beranjak keluar kamar, "Heh bentar! Emang siapa yang suka sama kamu dek?" Tanya Guanlin setengah berteriak.

A path to you ; {Sellen} - (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang