Pt.19 - Ngambek?

110 19 6
                                    

Halo halo EL disini~

시작!!!

"Oh iyaa... Saya inget kamu, hahah... Udah beda banget loh," ujar Serim. "Dulu saya ga begitu jelas liat kamu. Bapak mu galak banget sih soalnya, apalagi pas diikutin ampe ke ruangan bimbingan. Kaya di kejar genderuwo rasanya,"

Wonjin ketawa ngakak, dia ingat pas pulang papi nya mampir ke rumah lalu ngedumel masalah anak yang tidak tau sopan santun -- Serim, dan jangan lupa masalah jurusan yang di pilih oleh Wonjin.

Papi nya bahkan sampe ga mau pulang hingga akhirnya ia menyerah dan balik ke rumah yang di Semarang.

"Terus gimana mas? Ga di tonjok kan?"

"Ya enggak, tapi saya di laporin ke dosbing saya. Katanya saya anak nakal, suka ngelawan, ga usah di lulusin aja! Nah kan saya ketar ketir," Ujar Serim. Wonjin kembali terkikik, papi nya itu emang ngeyel -- Yaa... nurun ke anaknya pula.

"Papi mu baru keluar setelah dosbing bilang saya nggak bakal di lulusin. Untung pak dosbing e mung guyon. Nek ora yo kepriben coba?" untung pak dosbing nya cuma bercanda. kalo nggak ya gimana coba?

"Ya udah, maafin papi nya Wonjin ya mas. Haha... Dia orangnya emang begitu,"

Serim geleng2 mengingat peristiwa 3 tahun lalu. Beruntunglah ia bisa lulus dan bekerja, kalo engga mah nanti dia ga bisa nikah dengan Dek Allen tercingtah 😘 -- loh kenapa ga bisa?

Ga da modal plus daddy nya Allen ga bakal ngasi anaknya ke dia kalo belom mapan. Ya syukur, sekarang dia sudah mapan dan punya tabungan banyak. Jadi daddy nya Allen bisa mempercayakan anaknya pada dia.

Eh ngomong2, pintu tol udah mulai keliatan tuh. Dia jadi deg deg an bagaimana reaksi Allen setelah 3 hari di tinggal tanpa kabar, haha...

Marah ga ya???

"Dek nanti di perempatan sana belok kiri aja ya, jangan lurus,"

Wonjin terbelalak senang, "Mas manggil aku apa?"

Serim menyengir, "Ngga... Tadi kepikiran pacarnya mas, malah keceplosan," Wonjin langsung nekuk muka pas dengar jawaban dari Serim. Dia kan lebih muda dari Serim juga, masa Serim ga da niatan buat panggil 'Dek' gitu?

Matamu ˙𐃷˙

Hehe... Peace beb 😘 -- Wonjin.

Serim rasanya ingin cepat cepat pulang bertemu keluarganya dan tentu saja si manis yang mungkin cemas karena tidak memberi kabar. Tenang saja, Serim sudah menyiapkan banyak sogokan -- oleh oleh, untuk si manis bila ia ngambek nanti.

"Wah Serim, Wonjin. Terima kasih banyak ya udah bantu," Dongheon menepuk2 bahu Serim. Mereka sudah sampai di perusahaan dan sudah menurunkan barang barang. Jarum jam sudah menunjuk angka 11 siang sekarang. "Dah sana pulang, katanya lu di cariin sama ortu lu sampe ke kantor polisi loh hahah,"

Serim mencibir ketika Dongheon tertawa dengan keras, "Yeee... Si anying, itu berarti orang tua gw sayang ama gw,"

"Iye iye anak mama," . "Tak tuapuk tenan lambe mu kui, gedeg aku. Minggir aku meh mulih," Ku tampol beneran bibir mu itu. Minggir aku mau pulang.

Dongheon meringis lalu memberi jalan ala2 penghuni kerajaan, "Silahkan tuan putri,"

Serim melotot lalu menggeplak kepala kawannya itu, "Iya, makasih,". Ia langsung berjalan begitu saja, di ikuti Wonjin tentu saja. Meninggalkan Dongheon yang masih mengelus kepalanya yang di pukul oleh Serim tadi.

A path to you ; {Sellen} - (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang