Halo halo EL disini~
시작!!!
"--Tapi maaf Kyu, selama ini aku cuman anggap kamu sahabat. Jadi kalo kamu minta jawabanku, aku minta maaf Kyu. Aku ngga bisa bales cintamu--"
Minkyu mengangguk, sudah ia duga. Ia menghela napas panjang dan mengalihkan pandangannya. Ia tak mau melihat orang yang ia sukai diam2 selama lebih dari dua dekade itu, ngga dua dekade deng dari zaman orok aja udah mungkin ya?
"Aku ngerti kok, gapapa Jin. Hahaha, malah lega banget denger jawabanmu. Makasih loh," ucap Minkyu. Dari suaranya saja sudah terdengar bergetar, Wonjin jadi merasa bersalah.
"Ngga gitu Kyu, dengerin aku--" Minkyu langsung menyela Wonjin, "Nek kowe meh ngutarakke kalimat liyo tapi kuwi goro2 kowe mesakke aku, rasah Jin. Aku tenanan gapopo," Kalo kamu mau mengutarakan kalimat lain tapi itu kamu utarakan karena kamu kasihan sama aku, gausah Jin. Aku beneran gapapa, tolak Minkyu.
Yang lebih pendek langsung membungkam bibir Minkyu dengan tangan nya, "Sek to cuk, aku rong rampung ngomong. Nyerocos wae ndok i," Bentar cuk, aku belom selesai ngomong nya. Menyela terus kamu ini. Minkyu menggaruk belakang kepalanya sambil tertawa.
"Aku ngga bisa bales cintamu dulu. Bener, karena aku butuh waktu untuk move on. Nah makannya aku mau bilang, kalau aku butuh Minkyu,"
"Maksud?"
"Teach me how to love you, Kyu,"
~
"Iyaudah nanti dasinya kupu2 semua aja, ya tuhannnn... Ijek rebutan wae to, wes meh rabi ogh yo gelud wae loh," Masih rebutan aja kalian ini, udah mau nikah kok ya masi gelud terus2an, cerocos Baekhyun melerai Serim dan Allen yang sama2 ngotot perihal dasi. Bahkan mereka sudah ganti baju lagi tapi masih saja mendebatkan hal yang sama.
Serim memelototi Allen yang juga melotot tajam ke arahnya. Minhyuk hanya tertawa lalu mengambil dasi Serim dan menggantinya dengan dasi yang sama persis dengan milik Allen. Minhyuk berjalan ke manekin dan mengganti dasi Serim.
"Jadinya kupu dua2nya? Padahal kalo acaranya formal lebih bagus yang laki pake dasi Four hand in knot tadi,"
Dua calon pengantin dan keluarganya itu memincing pada Minhyuk, "Kan dua2 nya lakik--"
Minhyuk tertawa, "Oke untuk tempat resepsi sudah diurus WO yaa, bisa di kunjungi minggu depan,"
Kihyun maju dan memeluk sahabatnya itu, "Makasih yaa, kamu terlalu banyak bantu kita, Hyuk," Minhyuk membalas pelukan Kihyun dan mencium pipi Kihyun, membuat Shownu di belakang berdehem keras.
"Sabar pak sabar," Ujar Chanyeol sambil menepuk bahu besannya itu. Shownu mengangguk tidak apa2.
"Muleh sek yo, Hyuk. Ojo lali minggu depan ngunjungi lokasi resepsine loh, kowe sek mudeng arah e," pamit Kihyun. Minhyuk mengangguk dan mengantar dua keluarga itu ke pintu depan. "Hati hati kalian, Serim di kurangi berantem ama Allen yaa,"
Serim dan Allen hanya tersenyum, yah setidaknya Allen sudah mau menggamit lengan Serim -- udah ga marah lagi. Shownu, Kihyun, Chanyeol, dan Baekhyun masuk ke dalam mobil sedangkan dua sejoli tentu saja pulang dengan motor kesayangan Serim -- Biar romantis awkwowkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
A path to you ; {Sellen} - (End)
Fanfiction[End] ⚠️Warning BXB⚠️ Tak kenal, mari ta'arufan :) Orang namanya jodoh, kagak ada yang tau kan? "Mah, Serim suka ama Allen, anak nya pak Chanyeol. Besok temenin Serim 'nembung' ya mah?" □ "Dek, cepet siap-siap! Sore ini kamu mau di 'tembung' ama ma...