Pt.13 - One day with Mas Serim

161 21 11
                                    

Halo halo, it's EL!

시작!!!

Setelah menempuh perjalanan selama 1,5 jam, akhirnya dua sejoli (ekhem :3) ini sampai di jalan utama menuju Tawangmangu. Akan tetapi, mereka harus kecewa karena kabut tebal menyelimuti daerah atas.

"Yah, mau hujan ini kayanya, Leon," Ujar Serim.

Allen di belakang nya cemberut, tangannya menengadah -- memastikan hujan turun atau tidak, "Belum hujan inii~"

"Kalo hujan susah nanti, Leon. Kabut nya bakal tebel banget," Allen tambah cemberut mendengar ucapan Serim.

Aww... ●˙^˙●

Serim ketar ketir melihat raut wajah Allen yang semakin muram.

Oke, dia harus putar otak! Pokoknya kencan pertama ini kudu berhasil, ga boleh balik kanan - bubar - pulang ke rumah!

"Mau ke kebun strawberry dulu?"

Wajah Allen langsung sumringah mendengar ucapan Serim, "Emang udah musim?"

"Udah kok," jawab Serim. Yah, meski dia rada ragu tapi kudu maju dulu. Urusan ada ato belom mah nanti aja.

"Ya udah ayo kesana~" rengek Allen. Serim tertawa dan mengangguk, tapi sedetik kemudian badannya tiba2 terasa kaku.

Allen yang mengintip lewat spion, kebingungan dengan raut muka Serim yang terlihat cemas sekaligus ketakutan, "Mas? Kenapa ih?"

"Serangga, nanti kan di sana banyak serangga," kata Serim dengan suara yang bergetar.

Alis Allen mengkerut -- salah denger ato gimana nih? "Hah? Apa?"

"Ihh... Mas kan takut sama serangga!~"

~~

Sesampainya disana, Allen terpaksa menyeret Serim yang sedari tadi heboh sendiri ketika seekor serangga terbang mendekati nya.

"Aaaa... Capungg!!!"

"Ih, ih, lebah! Leon awas!"

"Allen! Allen! Ini apaan nih yang ada di pundak mas! Jijik... Tolongin Leon!"

"Hiyaa... Ih, kupu2 nya gede banget,"

Okeee... Cukup!!!

Allen jadi tak bisa memetik buah kesukaanya dengan tenang. Dia gak tahu kalo Serim yang terlihat macho nan gagah bisa setakut itu pada serangga.

Dia hanya geleng2 ketika lelaki yang lebih tua 3 tahun darinya itu berteriak histeris sambil menyemprotkan hand sanitizer yang ia bawa pada serangga2 yang akan mendekat padanya.

Maybe these two pics will represent it ·ᴗ·

Maybe these two pics will represent it ·ᴗ·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A path to you ; {Sellen} - (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang