18 - His Past

209 15 3
                                    


AUTHOR POV

Zia mendelik begitu melihat Jake masuk dia tidak sendirian, dia bersama dengan seorang wanita.

Zia mendelik begitu melihat Jake masuk dia tidak sendirian, dia bersama dengan seorang wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hai Zee . . ." sapanya, membuat wanita yang sedang terbaring ditemat tidur itu membeliak.

" jake . . . apa yang kau lakukan ? " Zia mencoba bangun dari tempat tidurnya dan menatap pria itu tajam.

" Zia Deniz Erhan . . . kau tidak mengira , bahwa uncle wayne membawaku kesana sebagai model hanya suatu kebetulan bukan ? " Jake membuka kalimatnya. Pria itu duduk di sofa didepan tempat Zia berdiri saat ini.

" Tapi tunggu, pertama tama aku akan mengenalkanmu kepada wanita disampingku , Elen Clarkson . . . dia kakaku, kau tidak mengenalnya ? " tanya pria itu membuat Zia menatapnya bingung.







ZIA POV


" Tapi tunggu, pertama tama aku akan mengenalkanmu kepada wanita disampingku , Elen Clarkson . . . dia kakaku, kau tidak mengenalnya ? " tanya pria itu membuatku menatapnya bingung.

" aneh sekali kalu suamimu tidak pernah menceritakan nya . . . " imbuhnya. shit, bisakah pria ini berhenti membual dan langsung saja pada intinya ?.

" Elen Clarkson, atau mungkin suamimu lebih mengenalnya sebagai Elen Clark . . . mantan tunangannya dulu . . ." Jake mengatakan kalimat yang tidak bisa kupahami. " pria yang sekarang menjadi suamimu itu . . . dulu pernah bertunangan dan hampir menikah dengan kakaku, ya . . . tapi semua itu gagal karena Jason sempat membuat keluarganya bangkrut dan harus memulai bisnisnya dari awal , jadi kakaku mencari pria lain yang lebih kaya saat itu . . . tapi dia berubah pikiran sekarang, dia bilang dia menginginkan tunangan nya kembali, karena Jason wang yang sekarang adalah tipe ideal baginya. . . bagaimana ini ? aku juga ternyata berubah pikiran setelah melihat wajahmu banyak muncul disampul majalah sebagai pemilik E-Line yang sangat diinginkan, aku juga menginginkanmu kembali . . . jadi bagaimana kalau begini, kau berpisahlah dengan suamimu, jadi elen bisa memiliki nya , dan kau bisa kembali padaku, bukankah aku cinta pertamamu ? " jelasnya membuatku menatapnya takpercaya. Kakak beradik ini gila. Yang satu meninggalkan pria yang mencintainya karena harta, dan yang satu bahkan membuat luka dihati gadis yang sangat mencintainya. Sekarang apa ? dia ingin kembali ?. Dan jalang satu ini ? apa katanya ? dia ingin kembali kepada pria yang sudah dibuang nya ? apa mereka berdua gila ?


" aku sengaja meminta uncle Wayne melalui putranya untuk bisa bertemu denganmu kembali . . . awalnya aku hanya berencana menyusulmu ke Indonesia, tapi karena aku membaca kabar pernikahan mu , aku dan Elen berubah pikiran. Jadi begini rencana nya, aku akan memaksamu meminum obat tidur ini, dan membuat seolah - olah kita telah bersama sepanjang malam , saat itu , aku akan memanggil Jason kemari dan boom . . .." ucapnya membuatku sangat marah saat ini.

" atau kau mau melakukan nya sungguhan ? tanpa obat tidur ? bukankah kau juga sangat mengininkanku dulu ? " tanyanya sembari memainkan rambut dibelakang telingaku.

" Jake, kau terlalu banyak bicara , bagaimana kalau langsung bekerja saja ? " kali ini Wanita bernama elen itu yang berbicara, dia mencoba mengambil obat ditangan Jake, dan memasukan nya kedalam mulutku. tunggu bitch, aku tidak selemah itu. Aku mencenkeram lengan nya dan menarik ujung rambutnya kuat-kuat, membanting tubuh wanita itu keatas tempat tidur. tidak sia sia aku mengambil kelas bela diri dulu.

Baru saja aku akan memberikan wanita itu pelajaran ketika Jake memukul kepalaku dengan sebuah benda. Kepalaku berdenyut, dan pandanganku memburam . Aku hanya sempat mendengar suara pintu yang dibuka paksa sebelum akhirnya pandanganku menggelap.





J POV


" Ini sudah lebih dari dua jam dia di kamar mandi tapi belum kembali, saya sudah memeriksa seluruh kamar mandi tempat ini tapi tidak menemukan nya, saya rasa saya harus mencarinya "ucapku cemas, kepada Mr. Wayne yang juga terlihat sama cemas nya saat ini. " bagaimana kalau kita periksa CCTV dulu J ? " tanya Mr. Wayne membuatku mengangguk setuju. 


Kami memeriksa CCTV sejak Zia mengatakan kalau dia akan ke kamar mandi kepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami memeriksa CCTV sejak Zia mengatakan kalau dia akan ke kamar mandi kepadaku. Aku terkejut begitu melihat seseorang menggendong tubuh Zia keluar dari Wayne's building. Jake, dia pelakunya. Dengan sigap , Mr. Wayne menelepon salah satu kepala polisi kenalan nya dan meminta untuk mulai mencari keberadaan Zia.

BOSS N BOSS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang