26 - Decision

201 14 2
                                    


ZIA POV

Tidak biasanya Jason memberikan hadiah untukku apa ada yang spesial hari ini ? . Apa ini karena malam itu?. Kami benar benar telah menjadi suami istri secara fisik saat ini, apa dia akan mengatakan untuk melupakan perjanjian nya ? kenapa aku tiba-tiba merasa gugup dan bersemangat sekali?.

Aku membuka kotak itu dan menemukan sebuah gaun merah panjang didalm nya.

ini sangat indah.


- - -

Aku merapikan makeup ku dan bersiap pergi ke alamat yang di kirimkan Jason melalui pesan singkat kepadaku. Mr. Wang , wait for me ! batinku. Baru saja aku keluar rumah ketika melihat Elen , wanita itu berdiri disana dengan selember kertas ditangan nya.

Wanita itu membaca tulisan yang tertera didalam kertas yang dibawanya dengan cukup keras sampai aku bisa mendengarnya dengan sangat jelas.

Wanita itu membaca tulisan yang tertera didalam kertas yang dibawanya  dengan cukup keras sampai aku bisa mendengarnya dengan sangat jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itu , bukankah itu surat perjanjian pernikahanku dengan Jason ?

bagaimana dia bisa memilikinya ?

" Jadi , Mrs. Wang . . . kau memilki waktu untuk bicara ? " tanyanya dengan ekspresi seolah dia baru saja memenangkan jacpot.

- - -

" katakan apa yang kau inginkan " ucapku tanpa basa - basi. Elen tersenyum dan menyodorkan kertas itu padaku. " tidak heran kau bisa menikahi Jason , ternyata semua itu hanya diatas kertas . . . aku yakin pria itu masih mencintaiku , dia bahkan hampir bunuh diri dulu karena aku memutuskan hubunganku dengan nya beberapa hari setelah dia melamarku . . ." dengusnya. Jason pernah berniat bunuh diri karena wanita ini ?.

" kau ingat hari dimana aku menangis diruangan Jason untuk minta maaf ? aku tidak mengira dia belum mengganti kode ruangan nya dan masih memakai tanggal ulang tahun ku, jadi . . . aku langsung masuk dan menemukan ini . . .awalnya aku kesana untuk kembali merayu Jason, tapi karena aku lihat dia datang denganmu, aku berubah pikiran . . . aku akan mencoba terlihat berubah dan lemah didepan nya, bukan kah itu terdengar bagus ? jadi bagaimana aktingku ? alami buka ? " Elen menatapku dengan tatapan seolah dia sedang mengasihaniku saat ini.

" Zia Deniz Erhan , bayangkan saja berapa banyak yang akan jatuh dan terluka begitu kertas ini terungkap ke publik ? orang tuamu ? orang tua Jason ? E-Line ? atau bahkan Wang's group ? kau wanita cerdas bukan ? kau harusnya tahu tindakan apa yang perlu kau ambil saat ini . . ." ucapnya

" Tinggalkan Jason, kalau tidak aku akan membuat hidupmu dan semua orang disekitarmu, bahkan Jason sendiri menjadi rumit dan menyulitkan . . . dan aku akan melakukan apapun untuk itu , akting atau penipuan . . . aku akan melakukan segala nya . . . " ucapnya menyudutkanku.

BOSS N BOSS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang