22 - Mia Yuan Part 2

222 13 0
                                    



ZIA POV

Aku mengajak Jason pergi ke flat milik Mia dan membawakan nya beberapa buah. Seperti biasa, aku selalu masuk kedalam tempat itu tanpa membunyikan bel terlebih dahulu. Kami berdua terkejut bagitu melihat Mia dan Yuan sedang berdua di dapur. 


We got you, dude, batinku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We got you, dude, batinku.

Aku menatap Mia dan Yuan bergantian dengan ekspresi polisi menangkap basah penjahat yang sedang melakukan kejahatan.

" jadi . . . Mia, is there anything that you want to tell me ? " tanyaku, membuat Mia memasang wajah gugup. Sedang Yuan ? pria itu seakan ciut melihat tatapan membunuh bossnya saat ini.

- - -

" wow . . . aku hanya meninggalkanmu untuk pekerjaan selama satu bulan , dan aku sudah mendapat berita yang mengejutkan . . . " sindirku, membuat mia menatapku kikuk. Yuan ? pria itu ? Aku menyuruh Jason membawanya keluar untuk membeli beberapa makanan.

" boss . . ." runtuk Mia merasa malu mendengar kalimatku. Bagaimanapun dia sudah seperti kakak atau saudara perempuanku sendiri. Dia satu satunya temanku ketika aku pindah mengrus E-Line di china. " aku mengerti, aku bahagia selama kau juga begitu . . . " ucapku, menghentikan kalimatku begitu melihat Jason dan Yuan sudah kembali.

Aku berjalan kearah kedua laki-laki itu dan langsung menarik tangan Yuan, mengunci tubuhnya ke tembok., membuat pria itu meringis kesakitan. " kau . . . kalau sampai dia mengeluh tidak bahagia, atau menangis karena mu . . . aku pastikan akan membuat tubuhmu menjadi potongan potongan kecil yang akan sangat sulit untuk dihitung " ancamku, membuat Mia terkekeh.

Aku terkejut begitu merasakan lenganku ditarik, Jason ? . " kenapa menyentuhnya seperti itu . . . dia milik mia bukan , kau ini istri orang . . . apa kata orang kalau melihat kau menyentuh pria lain ? " dengusnya. ada apa dengan nya? , aku hanya menggoda Yuan tadi. pria aneh.







JASON POV

Aku melihat Zia berjalan kearah aku dan Yuan yang barusaja kembali, dan langsung menarik tangan Yuan, mengunci tubuhnya ke tembok., membuat pria itu meringis kesakitan. " kau . . . kalau sampai dia mengeluh tidak bahagia, atau menangis karena mu . . . aku pastikan akan membuat tubuhmu menjadi potongan potongan kecil yang akan sangat sulit untuk dihitung " ancam wanita itu membuat Mia terkekeh saat ini.

Aku juga barusaja berencana tertawa melihat Yuan terlihat lemah dan kalah begitu saja ditangan Zia, apa dia bekas pegulat dulu ?. Tapi hal itu kurungkan begitu sadar mia membuat tubuhnya terlalu dekat dengan Yuan , aku tidak menyukainya. Aku menarik tangan wanita itu dan membuatnya berdiri disampingku. Yuan berlari dan bersembunyi dibalik mia begitu Zia melepas kurungan nya tadi.

BOSS N BOSS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang