28 - The Trick Part 2

214 15 1
                                    


J POV

Aku terkejut begitu Zia membawaku ke kamar sebelah dan menemukan Elena da disana Bersama seorang pria. Aku tidak mengenal pria itu. Mereka berdua tertidur di ranjang yang sama.

" mereka . . .? " tanyaku ragu. Zia menggeleng. " mereka hanya tidur. . . " Zia mengeluarkan ponsel dan mengambil foto mereka berdua sebelum mengajaku pergi dari sana.

- - -

" sebenarnya apa yang terjadi ? " tanyaku masih bingung dengan semua ini. " aku harus kembali ke kantor sekarang . . . kau bisa pulang sendiri dengan mobilmu bukan ? ini Bar yang menarik , kenapa mereka harus menyediakan kamar di Bar . . . ? menyebalkan ! " dengusnya , masuk kedalam Porsche miliknya dan memacu mobil itu dengan kecepatan tinggi.

Apa yang sebenarnya terjadi ?

- - -

Aku baru saja merebahkan diriku diatas tempat tidur dan kembali kerumah sore hari setelah ke kantor dan melihat laporan yang kutinggalkan selama beberapa hari ini.Ponselku berdering. Yuan ? ada apa ? " ada apa ? " tanyaku kesal, kenapa pria ini harus mengganggu waktu istirahatku ?. " boss tolong lihat berita sekarang . . . " ucapnya terdengar panik.

Aku buru-buru menyalakan televisi dan melihat apa yang dimaksud Yuan. Elen ? kenapa ?

Mataku membeliak begitu melihat wanita itu mengeluarkan sebuah kertas berisi perjanjian pernikahanku dengan Zia. Apa yang sedang dilakukan nya ? Darimana wanita itu bisa mendapatkan surat perjanjian itu ?.

Damn, aku harus menghubungi Zia.

Aku mencoba menelepon Zia tapi tidak ada jawaban. Dimana wanita itu ?. Zia . . . aku mohon . . . angkat telepon nya .

Aku menyambar kunci mobil diatas meja dan buru-buru keluar ketika melihat Pa dan Ma sudah berada diluar rumahku. 

Astaga kenapa mereka kemari ? apa mereka sudah melihat beritanya ?

Damn . . . bagaimana ini ?






ZIA POV

" Sudah kuduga , dia akan melakukan ini . . . " dengusku begitu melihat surat perjanjian itu menjadi topik paling diminati saat ini. Bagaimana tidak ? kami baru menikah selama kurang dari dua bulan dan sudah membuat skandal sebesar ini.

Apa kau pikir aku adalah wanita lemah yang hanya tunduk pada perintah orang lain ? Apa kau pikir hanya kau yang bisa bermain dengan cara murahan dan kotor ? mari kita balik keadaan ini , kau ingin menjebakku bukan ? Elen Clarckson , kau mau bermain ? baiklah . . . sekarang giliranku, batinku.


" Ma . . . Pa . . . bisakah kalian membawa J ke alamat yang kukirimkan ? aku juga sudah menelepon mommy dan daddy , mereka juga akan segera kemari ... " ucapku menelepon Pa dan Ma.

- - - " Maaf membuat kekacauan dan pemberitaan yang mungkin mengejutkan bagi semua orang .... Saya disini . . . berbicara sebagai CEO E-Line, dan bagian dari keluarga Wang , saya ingin menyampaikan bahwa semua berita yang diunggah baik forum online maupun media cetak dan lain nya merupakan sebuah cara yang digunakan seseorang secara berencana untuk menjatuhkan saya dalam banyak aspek. . . ." ucapku membuka suara membuat semua orang terkejut.

BOSS N BOSS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang