"Pada Akhirnya semua orang bisa berubah seiring berjalannya waktu"
💔💔💔💔******
Seorang gadis cantik tengah tersenyum kearah seorang wanita paruh baya yang tengah memperhatikannya. Ia langsung berlari menghampiri wanita itu, dengan cepat ia memeluknya dengan erat.
"Bunda " ujarnya.
"Hei, tumben kek gini " ujar Wanita paruh baya itu.
"Gak papa cuman mau peluk bunda aja " ujarnya.
"Loh kok main pelukan sih, papah juga mau dong dipeluk sama bidadari papah " ujar Laki-laki paruh baya yang baru saja datang menghampiri mereka berdua. Dengan senyum khasnya kedua wanita itu langsung memeluk laki-laki itu yang langsung dibalasnya.
"Ih makin sayang aja deh, yaudah hari ini papah yang bakalan traktir kalian es cream, mau gak?" tanya Laki-laki itu.
"Mau dong " ujar keduanya dengan senang. Ketiga orang itu langsung berjalan menuju toko es cream.
"Bangun " suruh laki-laki paruh baya pada seorang gadis yang tengah tertidur pulas, dengan tidak manusiawi laku-laki itu langsung menyiram gadis itu dengan air membuat gadis itu terbangun dari tidurnya.
"Astaga siapa yang siram aku pake air?" tanya gadis itu kaget. Laki-laki itu langsung menarik rambut gadis itu membuatnya meringis kesakitan.
"Siapa yang menyuruh kamu tidur hah?" tanya laki-laki itu marah.
"Aw sakit pah, a..aku minta maaf "ujar Gadis itu histeris.
"Ikut saya, kamu harus diberi pelajaran " ujar Laki-laki itu.
"Tidak.......tidak saya mohon jangan " ujar Gadis itu takut. Laki-laki itu langsung menarik tangan gadis itu dan membawanya menuju lantai bawah, gadis itu berusaha melepaskan cengkraman tangan laki-laki itu. Laki-laki itu langsung memasukan gadis itu kedalam ruangan dan langsung menutup pintu, kemudian dia langsung mengambil sebuah cambuk membuat gadis itu semakin gemetar.
"Saya mohon ampuni saya, saya janji tidak akan tidur lagi, saya janji " ujar gadis itu takut.
"Kamu harus dihukum agar kamu bisa kapok " ujar Laki-laki itu.
PLAAK
PLAAK
PLAAK.
Dengan tidak manusiawinya laki-laki itu terus saja memukul gadis itu, sedangkan gadis itu ia hanya meringkis kesakitan.
"Saya tidak suka jika ada yang melanggar peraturan yang saya buat, saya tidak suka " ujar laki-laki itu tetap memukul gadis itu.
"Tolong, saya minta maaf " ujar Gadis itu.
"Kamu tahu saya tidak suka kamu seperti ibumu yang pergi meninggalkan saya demi laki-laki lain " ujar Laki-laki itu.
"Saya tidak akan pergi" ujar gadis itu.
PLAAK.
Laki-laki itu langsung menampar gadis itu sehingga membuatnya terjatuh kelantai, laki-laki itu langsung menarik rambut gadis itu dan langsung membenturkannya ketembok berkali-kali. Darah sudah berceceran dilantai. Sedangkan gadis itu dia sudah lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong💔
Jugendliteratur(Budayakan Follow sebelum membaca) Apakah salah jika dia juga ingin merasakan kebahagiaan? Apakah salah jika dia juga ingin merasakan udara segar? Apakah salah jika dia juga ingin merasakan kasih sayang? Apakah salah jika dia juga ingin merasakan ba...