Part 20💔

176 17 0
                                    

Bismillah

Hellow semuanya kembali lagi dengan akhyu nih, mau tanya masih ada yang baca cerita ini apa belum?.

Sebenarnya aku gak mau banyak omong yah cuman yah gitu deh😊😊🤣. Okay kalian bisa langsung baca aja😊😊.

Hari ini keadaan sekolah cukup sepi karna hari ini guru-guru mengadakan rapat dan alhasil mereka dipulangkan dengan cepat, jangan tanya bagaiman bahagianya mereka sekarang. Amanda memilih duduk dikantin sembari menunggu Aurel yang tiba-tiba hilang entah kemana. Cakra yang melihat Amanda tengah duduk sendiri langsung melangkah menghampiri gadis itu dan langsung duduk disampingnya.

"Tumben sendiri, si Mak dugong kemana?" Tanya Cakra.

"Loh kak Cakra udah sembuh?" Tanya Amanda kaget.

"Kalau gue belum sembuh gak mungkin dong gue datang sekolah " Ujar Cakra.

"Si Mak dogung kemana?" Tanya Cakra lagi.

"Maksud Kak Cakra Aurel?" Tanya Amanda, Cakra mengangguk.

"Gak tahu tiba-tiba pergi gak tahu kemana " Ujar Amanda.

"Lo ingat kan janji lo kemarin " Ujar Cakra.

"Ingat kok, emang pertandingannya jam berapa?" Tanya Amanda.

"Jam 4 sore " Ujar Cakra, Amanda mengangguk.

"Tapi gak masalah kan kalau aku misalnya datang terlambat?" Tanya Amanda.

"Gak papa yang penting lo datang " Ujar Cakra.

"Wih lagi ngomong apaan nih?" Tanya Aurel datang tiba-tiba tak lupa disebelah cewek itu terdapat Carlos yang tengah merangkul Aurel.

"Ganggu aja lo " Ujar Cakra.

"Weh hari ini kan kita pulang cepat nih, gimana kalau kita main dirumah lo aja Amanda, gue gak pernah kerumah lo loh " Ujar Aurel membuat wajah Amanda panik.

"E-eh gak usah deh, main dirumah kamu aja " Ujar Amanda.

"Ih bosan gue dirumah terus, ayolah Amanda " Bujuk Aurel.

"Tapi-" Ujar Aurel terpotong.

"Oh iya Cakra kan pernah antar Amanda pulang berarti tau dong dimana rumah Amanda, yaudah yuk kesana sekarang " Ujar Aurel semangat.

"Ayolah Amanda sekali-kali lah " Ujar Carlos.

"Y-yaidah deh " Ujar Amanda Pasrah.

"Yes hari ini lo gak bawa mobil kan, sekalian aja kita pergi pakai mobil gue, toh Cakra sama Carlos juga gak bawa kendaraan " Ujar Aurel, Ketiga orang yang disebut namanya tadi hanya mengangguk mengiyakan, dan memilih melangkah menuju parkiran.

Setelah sampai diparkiran keempat orang itu memilih masuk kemobil Aurel dan langsung melajukannya, Cakra yang menyetir ada Amanda yang duduk disampingnya dan dikursi penumpang terdapat Aurel dan Carlos yang tengah bercecok entah mengenai apa, hanya mereka berdua yang tahu.

Mobil Aurel langsung terparkir rapi dibagasi rumah Amanda, dengan kagum Aurel melangkah menuju pintu utama rumah gadis itu.

"Amanda rumah lo bagus banget sih " Ujar Aurel.

"Rumah kamu jauh lebih bagus Aurel " Ujar Amanda.

"Ayo masuk " Ujar Amanda keempat orang itu langsung masuk dan langsung duduk diruang tamu rumah gadis itu.

"Wih keren juga kalau lihat didalam " Ujar Aurel.

"Bisa gak sih gak usah banyak bacot, duduk diam kek " Ujar Cakra risih.

Tolong💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang