Part 25💔

211 12 1
                                    

Bismillah.
Hallo semuanya kembali lagi dengan akhyu, gimana nih kabarnya masih sehat kan?. Ah aku gak tahu mau bilang apa intinya jangan lupa vote and comment yah😉😊.

Setelah keadaannya  kemarin yang membuat semua orang khawatir terutama Airin, sekarang Amanda sudah membaik dan sekarang tengah berada dirumah Airin. Ia menatap keluar jendela kamar Aurel yang tengah menampakkan keindahan kota jakarta saat malam. Sudah beberapa kali ia menghela napas lelah.

"Kapan yah aku bisa hidup dengan bebas?" Tanya Amanda pada dirinya sendiri.

"Kapan yah aku bisa nikmatin hidup tanpa ada yang menganggu? Kapan aku bisa dengan tenang dan damai menikmati setiap detik waktu yang indah tanpa harus takut untuk pulang?" Tanyanya Lagi.

"Kenapa sih aku harus terlahir dari keluarga yang gak pernah mengharapkan aku? Kenapa aku harus hidup sama orang yang bahkan tidak pantas untuk disebut manusia? Kenapa aku harus ada didunia yang kejam ini?" Tanya Amanda menyalahkan dirinya sendiri.

"Aku harus gimana sekarang? Apa.aku harus terus hidup seperti dineraka atau aku harus mati saja?" Tanya Amanda lagi. Lamuannya buyar saat pintu kamar Aurel terbuka.

"Lagi mikirin apa sih?" Tanya Aurel berjalan mendekati Amanda.

"Bukan apa-apa " Ujar Amanda.

"Kebawah kuy bunda udah siapin makanan " Ajak Aurel, Amanda mengangguk dan keduanya memilih melangkah menuju lantai bawah.

"Loh sayang kok kamu turun sih, nanti biar bunda yang bawa makanan kamu keatas " Ujar Airin khawatir pada Amanda.

"Gak papa kok tan, aku juga udah lumayan membaik kok " Ujar Amanda.

"Yaudah duduk gih " Suruh Airin yang langsung diangguki oleh Amanda.

"Amanda bakalan tinggal disini kan?" Tanya Nathan membuat Amanda menatapnya.

"Gak Om aku bakalan pulang " Ujar Amanda.

"Loh kok gitu sih?" Tanya Aurel.

"Bokap lo bisa siksa lo lagi kalau lo pulang kerumah " Ujar Cakra.

"Amanda tinggal aja disinih yah " Minta Airin.

"Meningan Amanda tinggal disini, Om takut Papa kamu bakalan siksa kamu lagi " Ujar Nathan.

"Makasih udah khawatirin aku, tapi aku anaknya dia aku gak mau dikatain anak durhaka karna ninggalin dia sendiri " Ujar Amanda.

"Orang kek gitu gak pantas lo baikin " Ujar Cakra.

"Tapi dia Papa aku dia juga yang buat aku ada didunia ini, walaupun dia sering siksa aku tapi mau bagaimana pun dia tetap Papa aku dan aku harus berbakti sama dia bukan kah begitu yang agama kalian katakan kalau kita harus berbakti pada orang tua kita " Ujar Amanda membuat semuanya terdiam.

"Lo belajar agama islam?" Tanya Aurel tak percaya.

"Sedikit, tapi sepertinya aku mulai tertarik dengan Agama islam " Ujar Amanda.

"Maksud kamu?" Tanya Airin.

"Sepertinya aku mulai percaya bahwa tuhan ada, dan sepertinya aku ingin masuk agama islam tapi-" Ujar Amanda terpotong.

"Tapi apa?" Tanya Semuanya penasaran.

"Tapi aku belum mau masuk sekarang aku mau mantapin lagi hati aku, aku mau yakinin lagi hati aku kalau setelah aku masuk islam apakah aku akan menyesal atau tidak " Ujar Amanda.

"Om pastiin kamu gak akan pernah nyesal masuk islam " Ujar Nathan senang.

"Gue bakalan nunggu hari dimana lo masuk islam " Ujar Cakra.

Tolong💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang