Part 28💔

309 10 0
                                    

Bismillah.
Hallo kak gimana nih kabarnya baikkan?. Aku kembali lagi nih dengan part baru. Kuy lah dibaca mungkin bisa suka. Oh iya jangan lupa vote and comment yah biar aku tambah semangat buat ceritanya😉😊.

Cakra melajukan motornya dengan kecepatan yang sangat gila, pikirannya bercampur aduk menjadi satu, tatapannya kosong. Ia menghiraukan makian orang pada dirinya karna melajukan kendaraannya dengan kecepatan yang bisa dikatakan diluar normal.

Motornya memasuki perkarangan rumahnya dengan cepat ia memarkirkan motornya asal dan langsung masuk kedalam rumah, kakinya melangkah menuju taman belakang rumahnya lebih tepatnya tempat dimana acara akan diadakan, ia menatap seluruh hiasan disana, sangat indah dan tatapannya jatuh pada sebuah tulisan yang berada tepat didinding samping kolam renang. Disana terdapat tulisan will You Be Mine. Cakra tersenyum nanar membaca tulisan itu, awalnya ia sangat bahagia saat menghiasi dan membuat tulisan itu namun entah kenapa ia sangat marah dan benci saat ini, ia melangkah menuju tulisan itu dan langsung menyobek semua tulisan itu dan menghancurkan semua dekorasi yang ada disana.

Carlos yang baru saja tiba dirumah Cakra langsung melangkah menuju taman belakang dan betapa terkejutnya Carlos saat melihat semua dekorasi yang mereka hias tadi telah hancur berantakan. Ia tak memperdulikannya ia langsung mencari keberadaan Cakra dan yah ia menatap Cakra yang tengah duduk disebuah kursi dengan keadaan yang sangat kacau. Carlos mendekatinya dan duduk didepannya.

"Cak " Panggil Carlos.

"Kenapa dia harus pergi? Kenapa dia harus ninggalin gue? Kenapa gue gak dari dulu jadiin dia milik gue? Kenapa disaat gue udah benar-benar jatuh cinta sama dia dia dengan mudahnya pergi tanpa ada penyesalan sedikit pun " Ujar Cakra tatapan cowok itu kosong. Untuk pertama kalinya Carlos melihat Cakra sehancur ini, selama ia berteman dengan Cakra ia tidak pernah melihatnya sekacau dan sehancur ini.

"Tuhan lebih sayang sama dia makanya dia ambil Amanda dulu " Ujar Carlos.

"Tapi kenapa harus Amanda, kenapa harus orang yang sangat gue cinta? Lo tahu dia segalanya bagi gue, kalau tuhan benar-benar sayang sama dia kenapa dia suruh Amanda masuk dalam hidup gue? Kenapa dia harus kenal sama gue? Kenapa dia harus buat gue kayak orang gila? Kenapa dia harus datang tapi pada ujungnya dia juga ninggalin gue sebelum gue jadiin dia mikik gue " Ujar Cakra lagi, ia menangis yah Cakra menangis sejadi-jadinya.

"Gue pernah berdoa supaya dia jadi milik gue tapi bodohnya gue gue gak minta dia buat gak ninggalin gue, gue gak minta buat dia selalu tetap ada disamping gue. " Ujar Cakra.

"Gak selamanya milik lo selalu ada disamping lo, bahkan ada yang jadi milik lo tapi dia gak ada disamping lo hanya namanya aja yang milik lo " Ujar Carlos.

"Kalau lo terus kek gini Amanda gak bakalan tenang diatas sana " Ujar Carlos.

"Lo tahu gimana rasanya kehilangan orang yang kita sayang " Ujar Cakra, Carlos tersenyum.

"Gue tahu rasanya Sakit banget, gue juga pernah kayak lo, gue hancur banget, hancurin semua barang-barang, ngelampiasin semua Amarah dan kesedihan gue sama apa yang ada didekat gue, gue pernah rasain semuanya, gue juga pernah kehilangan seseorang yang gue cinta, gue kehilangan pelangi dalam hidup gue, gue kehilangan tujuan hidup gue, gue kehilangan seseorang yang sangat berharga dalam hidup gue. Gue sama kayak lo nangis kek gini, berusaha menyangkal kalau semua itu cuman mimpi buruk. Berkali-kali gue kehilangan pelangi gue, mereka ninggalin gue tanpa ada penyesalan sedikit pun, mereka buat gue kayak orang gila dengan nangis memohon untuk tidak pergi ninggalin gue, tapi gue sadar kalau tak selamanya seseorang yang kita cinta akan terus ada bersama kita, ada saatnya mereka harus pergi meninggalkan kita walaupun kita belum siap kehilangan mereka " Ujar Carlos tersenyum nanar menginggat kenangan hidupnya.

Tolong💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang