✥16 #Teman✥
~
Bahagia dan tertawalah bersama temanmu.
Meskipun jauh di dalam lubuk hati ada sebuah kekecewaan terbesar, tetaplah menoleh ke sekitarmu dan lihat betapa bahagianya mereka ketika mereka juga melihatmu bahagia.~
‧͙⁺˚*・༓☾Happy Reading☽༓・*˚⁺‧͙
Beban yang kurasakan sedikit terangkat karena kehadiran teman-temanku. Aku juga heran, kenapa cowok sepayah aku bisa mempunyai teman-teman yang menurutku mereka adalah teman yang paling terbaik diantara terbaik.
Setelah bercerita tentang mengapa aku yang tidak masuk sekolah kemarin, mereka sempat terkejut. Karena ini sudah terlalu melewati batas. Kata mereka, Ayah sudah keterlaluan untuk masalah ini. Meskipun begitu, mereka tidak sepenuhnya menyalahkan Ayah. Mereka memberiku saran yang sangat berarti juga perkataan motivasi lainnya yang membuat jiwa semangat ku berkobar kembali.
Dan untuk sekarang, aku akan fokus pada diriku sendiri, memperbaiki hal-hal yang perlu aku perbaiki, dan juga bagaimana caranya agar Ayah bisa menoleh ke arahku dan memandangku sebagai anaknya.
Ah, Sial.
Gara-gara masalah ini tingkat kebaperan ku jadi meningkat. Aku yang semula bodoamat dengan topeng sialan, kini sedikit berubah karena perbuatanku sendiri.
"Jeka?" panggil Taehyung menyadarkan ku dari lamunan.
"Lo nggak papa?" tanyanya.
"Eh, nggak papa kok Tet. Hehe.."
Saat ini, aku bersama Jimin dan Taehyung, juga para Abang ganteng sedang ingin menuju ke acara konser di SMA sebelah. Beberapa menit yang lalu, setelah dari Bar kami sempat istirahat sejenak dan mandi di rumah Jeyop. Karena badan kami semua terasa sangat lengket dan juga pikiranku sedikit melayang karena minum minuman ekstrem tadi. Kami semua juga dipinjami beberapa pakaian ganti dari Jeyop. Mengingat Jeyop anak orang kaya, stok persediaan bajunya sangatlah banyak.
Sekarang kami semua memakai atasan hoodie yang berbeda warna milik J-Hope tadi. Namun untuk celana, kami masih memakai celana kami sendiri.
Kami semua juga memutuskan untuk berjalan kaki dari rumah Jeyop menuju ke SMA Award, SMA sebelah yang tidak kalah populernya dengan SMA Billboard.
Lelah karena perjalanan jauh tidak terasa sama sekali karena sepanjang perjalanan kami selalu tertawa dengan candaan yang kami berikan. Hingga akhirnya, kami telah sampai di acara konser.
Nampak Suga yang berada di depan gerbang sekolah sedang melambaikan tangan ke arah kami. Kami tersenyum dan mulai melangkahkan kaki untuk mendekatinya.
"Bang, udah sampai aja lo?"
Suga tersenyum. "Sini."
"Buset. Banyak banget yang dateng." ucap Jeyop memperhatikan bahwa orang pada berdatangan untuk melihat konser yang diadakan di halaman depan SMA Award.
"Hana?" ucap Taehyung membuatku menoleh menatap Hana yang berjalan ke arah kami dengan mengenakan hoodie merah lengan panjang dan jeans putih selutut serta sneakers dengan warna yang senada dengan jeansnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEKA || JJK
Teen FictionJEKA! Titik. Bukan JUKI! Apalagi MARJUKI! "Gue emang bukan orang sempurna. Tapi, gue juga bukan orang bodoh." Segala sesuatu butuh perjuangan. Candaan dan senyuman belum tentu mampu untuk meraih puncak dari perjuangan itu. But, come on. We don't liv...