JK#22

82 29 7
                                    

✥22 : #Ketahuan✥

Project?

༶•┈┈⛧┈♛Happy Reading♛┈⛧┈┈•༶

Hana berjalan seorang diri melewati lorong kelas demi kelas. Niatnya dia ingin menuju ke rooftop untuk bolos pelajaran, namun ia urungkan karena melihat Mira yang berjalan mengendap-endap. Perlahan dia mengikuti Mira yang ternyata berjalan menuju ke kamar mandi perempuan. Mira mengecek satu-per-satu kamar mandi perempuan. Berharap tak ada siswa di sana. Hana semakin mencurigai gerak-gerik Mira. Apa yang akan gadis itu lakukan sebenarnya?

Saat itu juga, Mira menemukan kamar mandi yang kosong. Dia kembali menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan bahwa benar-benar tak ada siswa lain di sana. Hana bersembunyi dengan hati-hati.

Huek.. Huekk..

Hana membulatkan mata mendengar suara itu. "Mi--Mira, muntah?!?" gumamnya.

Akhirnya dia memberanikan diri untuk mengecek dengan mata kepalanya sendiri. Dan berapa terkejutnya dia melihat Mira yang sengaja memuntahkan isi makanan dari dalam perutnya. Dia merogoh mulutnya sendiri agar merasa mual sehingga dengan mudah dia memuntahkan seluruh isi perutnya.

Saat Mira membalikkan badan, dia mematung. Tubuhnya kaku karena melihat Hana yang tengah menatapnya dengan raut wajah heran.

"H--Hana,"

"Lo?!?"

Mira kini malah tersenyum seraya menatap Hana. "Iya, kenapa?"

Hana menyeringai. Menyeringai karena mengetahui rahasia gadis sok polos itu.

"Ah, jadi ini yang namanya makan banyak tapi nggak gendut. Hahaha, lawak banget badut." Tawa Hana menggelegar di kamar mandi.

Mira menatap Hana dengan tatapan yang sulit di artikan. "Puas lo?"

Tawa Hana terhenti. Dia mengernyitkan dahi mendengar perkataan Mira. "Puas? Gue ada berbuat sesuatu ya sama lo sampai puas segala,"

"Puas lo udah bikin malu gue tadi?!?"

"Haih, Mira, Mira. Lo tuh polos banget ya ternyata. Pantesan banyak yang suka sama lo." ucap Hana.

"Kenapa? Lo iri?" sahut Mira.

Hana semakin tertawa keras. Dia menggelengkan kepalanya berulang kali karena melihat sifat asli Mira yang kini terungkap tepat di hadapannya. Sudah ia duga bahwa gadis itu bukanlah gadis polos.

"Gue? Iri? Sama cewek kaya lo? Lo bener-bener pelawak ya? Sumpah gue pengen ngakak tau nggak,"

Tanpa sadar tangan Mira terkepal kuat. Hingga sebuah pukulan akan menuju ke arah pipi kanan Hana. Namun Hana segera menyangkalnya seraya menunjukkan smirk andalannya.

"Jangan Berani-beraninya lo macem-macem sama gue!"

"Gue nggak takut sama lo!" Mira menarik tangannya kembali dan berlalu meninggalkan Hana yang masih menatapnya sinis.

Setelah kejadian itu, Hana kembali menuju ke rooftop yang malah menemukan Suga di sana. Dia menyatukan alis dan mulai mendekati lelaki itu yang tengah duduk di sebuah kursi seraya memejamkan mata.

JEKA || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang