✥20 : #Sabar Tet✥
Apa kalian telah menemukan sosok sahabat yang sebenarnya?
Cari temen yang nggak fake aja susah, apalagi cari sahabat.
Buat kalian yang udah punya sahabat, jangan lepasin gitu aja ya. Mereka orang yang sangat berarti buat kalian. Dan juga... Pertahankan persahabatan itu.
~
<————««Happy Reading»»————>
Aku berjalan dengan gontai ke arah parkiran sekolah. Dengan wajah yang lesu aku mulai mendekat ke arah dua laki-laki dan satu perempuan yang sedang berkutat pada sebuah sepeda scoopy berwarna hitam. Mereka adalah Hana, Jimin, dan Taehyung. Dan sepeda itu adalah sepeda baru milik Hana.
“Hana?” panggilku.
Dia menoleh ke arahku sekilas lalu kembali lagi fokus pada sepedanya yang penuh dengan coretan warna-warni. Aku mengerutkan dahi sejenak. Coretan apa ini? Apa ini cat?
“Kenapa ini?”
“Nggak tau, Jek. Saat kita mau ke sini motornya udah gini keadaannya.” jawab Jimin.
“Mungkin ada yang iseng sama Hana.” sahut Taehyung disetujui anggukan singkat oleh Jimin.
“Pasti orang itu balas dendam sama lo. Lo udah ngapain siapa tadi?” tanyaku pada Hana. Namun dia masih mengabaikanku. Sebenarnya kenapa sih dia? Sejak malam itu dia sama sekali tidak mengabariku.
“Hana.” panggilku lagi.
“Apaan sih,”
“Udah ah, Jim, Tae. Gue pulang dulu ya.” lanjutnya.
“Eh, ini nggak papa lo pulang kaya gini? Entar nyokap lo marah lagi,” ucap Jimin dibalasi gelengan singkat oleh Hana.
“Nggak. Gue balik dulu ya.”
Hana menyalakan mesin sepeda motornya dan mulai meninggalkan kami tanpa memandang sama sekali ke arahku. Sebenarnya, aku salah apa sama dia? Kenapa dia tidak seperti biasanya? Dan, kenapa aku merasa tidak suka kalau dia mengabaikanku seperti ini? Aish, kenapa aku jadi suka mikir gini sih, Sejak kapan otakku jadi berkembang gini?
“Jek, Hana kenapa? Biasanya ngocros mulu kalo sama lo.” ucap Jimin.
“Kalian ada masalah?” tanya Taehyung.
“Masalah? Nggak sih, tapi... “
“Tapi?”
“Tapi setelah Mira nyium gue waktu itu, Hana langsung pergi gitu aja sambil marah-marah ke Mira.”
Taehyung sangat terkejut dengan penuturanku. Sedangkan Jimin, dia mengeluarkan ekspresi berpikirnya.
“Lo dicium Mira? Kok bisa?” tanya Taehyung dengan raut wajah aneh nan penasarannya.
“Waktu gue ulang tahun, Tet. Dia kasih kado gue ciuman soalnya dia nggak bawa kado buat gue waktu itu. Dan... Waktu itu gue lagi sama Hana. Yah, gitu deh. Hana marah-marah saat Mira nyium gue.”
KAMU SEDANG MEMBACA
JEKA || JJK
Teen FictionJEKA! Titik. Bukan JUKI! Apalagi MARJUKI! "Gue emang bukan orang sempurna. Tapi, gue juga bukan orang bodoh." Segala sesuatu butuh perjuangan. Candaan dan senyuman belum tentu mampu untuk meraih puncak dari perjuangan itu. But, come on. We don't liv...