✥25 : #Kedai Lari Manis, mamen."
"Kata orang, mending nggak punya pacar dari pada kere. Nah, gue dua-duanya terus gimana dong, asoo!"
~Jeon Jeka.
.
.
.
♥*♡∞:。.。Happy Reading。.。:∞♡*♥
Goodmood.
Hari ini adalah hari bahagia kami. Aku, Jimin, dan Taehyung tersenyum bahagia kala melihat para pengunjung berdatangan di kedai. Hah, untung saja waktu itu kedai ini sempat di renovasi. Kalau tidak, mungkin mereka akan pikir-pikir lagi.
Seperti yang telah direncanakan, aku dan Taehyung berada di bagian dapur, Jimin sebagai pengantar menu makanan, dan mengurusi bagian administrasi. Kalau ditanya kewalahan, ya lumayan sih.
"Jek, Tet, big burger dua, ramyeon dua, sama boba lima." ucap Jimin.
"Astaga dragon, capek eyke." celetuk Jimin seraya mengatur nafasnya.
Aku dan Taehyung menatapnya yang sedang berada di ambang pintu sekilas.
"Gue juga capek kali," ucap Taehyung.
"Aish! Tau, ah. Nanti gue mau bilang ke bokap suruh cari pegawai tambahan biar nggak kewalahan kaya gini."
"Tapi, ya, bersyukur banget kedai lo bisa laris manis kaya gini." ucapku.
"Woiya jelas, dong. Siapa dulu dong pemiliknya?"
Satu detik..
Dua detik..
Tiga detik..
Krik.. Krik.. Krik..
Aku dan Taehyung kembali bergulat dalam masakan tanpa mempedulikan lagi ocehan Jimin yang unfaedah.
Tak lama setelah itu, suara bising terdengar di dalam kedai.
"Apaan tuh sepi banget?" tanyaku.
"Rame, Juki! Rame!" ketus Jimin dan mulai melangkahkan kakinya untuk memeriksa ada keributan apa di sana.
Dan ternyata, ada lima orang lelaki dengan warna rambut berbeda-beda memasuki kedai dengan membawa sebuah kamera Fujifilm X-A3, atau kamera kelas atas yang mereka gunakan untuk vlog.
"Hallo, Moa. Jadi, di sini kami lagi ke kedai kakak kelas kami nih. Buset amat ya, kedainya rame abis. Dan kalian bisa lihat sendiri suasananya." ucap Soobin sembari menatap kamera itu.
"Aaa... Soobin."
"Beomgyu imut banget..."
"Njun.. Yeonjunnie..."
"Taehyun-ah..."
"Kaii... Lucu banget ampun... "
Soobin, pria dengan warna rambut yang di semir biru itu meringis mendengar teriakan para pengunjung kedai. Aku pun heran dengan para pengunjung itu. Kenapa mereka pada heboh? Apakah para bocil ini artis?
"Ah, iya. Ini adalah Kakak kelas gue, Kak Jimin. Dia pemilik kedai ini. Duh, udah ganteng, kurang tinggi, dan punya kedai sendiri lagi. Terus yang ini, Kak Taehyung, hiksrot banget nggak tuh kalian pas lihat muka kakak kelas satu ini. Ngeh banget kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEKA || JJK
Teen FictionJEKA! Titik. Bukan JUKI! Apalagi MARJUKI! "Gue emang bukan orang sempurna. Tapi, gue juga bukan orang bodoh." Segala sesuatu butuh perjuangan. Candaan dan senyuman belum tentu mampu untuk meraih puncak dari perjuangan itu. But, come on. We don't liv...