JK#24

81 31 7
                                    

✥24 : #Gagal Ngonten

Syirik? Bilang, Bos! Hahay🤣

.

.

.

༶•┈┈⛧┈♛Happy Reading♛┈⛧┈┈•༶

Iri? Bilang, Bos! Hahay.
Pal Pale Pal Pale...

_-

Tapi boong.. Ong.. Ong
Pal Pale Pal Pale Pa....
.....?
...?
Tumakninah!

_-

Suara nada yang sering terdengar di aplikasi Tik Tok membuat telingaku berdenyut. Para abang ganteng sedang berjoget ria dengan gerakan serempak seraya menatap layar ponsel milik Namjoon yang memperlihatkan wajah-wajah ganteng mereka. Ya, mereka sedang Tik-Tokan, dan itu membuat diriku ingin menghilang dari bumi seketika.

"Ashiap! Tinggal upload, kagak perlu pake pilter muke kita udah ada efek dari sononya." ucap Jeyop lalu mengunggah video tersebut. Bahkan Suga pun ikut bermain Tik Tok bersama mereka.

"Jeka! Ayo ikut!" seru Jin sambil menatapku yang tengah duduk di kursi yang ada di rooftop.

"Aish! Bang, jangan rasukin Bang Agus, ya. Dia itu masih sucih, kenapa kalian ajak Tik-Tokan segala sih?" ucapku dengan menatap sengit ke arah mereka.

"Ya elah, buat Have Fun kali, Jeka. Udah ayo ikut." Namjoon menarik lenganku dengan paksa hingga mau tak mau aku bangkit dari duduk ku dan mulai berdiri di tengah-tengah mereka berempat.

"Kita cari lagu lain, Jin." tutur Jeyop.

"Et, jangan yang joget-joget." timpal Suga.

Tiba-tiba ada sosok manusia lain yang datang. Ternyata itu adalah Hana, Taehyung, dan siapa lagi kalau bukan Jimin. Mereka menatap kami dengan heran.

"Eh, ada kalian. Yuk, gabung. Kita main tik tok bareng!" seru Namjoon.

Mereka bertiga mendekat ke arah kami. Lebih tepatnya, mereka melihat ponsel di depan kami lalu menggelengkan kepalanya.

"Astaghfirullah, kalian ini bersoda banget." celoteh Jimin.

"Berdosa!!!" celetuk Hana.

"Kalian main tik tok? Lo juga, Jeka?" tanya Taehyung dan ku balasi gelengan kepala dengan cepat.

"E-e, nggak! Ini nih, abang ganteng yang main. Gue mah diseret-seret supaya ikutan."

"Ya, sama aja lo ikut!" seru Hana.

"Tapi gue belum pale pale!"

"Astaghfirullah, abang ganteng solimi banget nggak ngajakin kita tadi," celetuk Jimin lagi.

"Solimi, solimi, shole.... "

"Udah! Ayo kita Tik-Tokan bareng!"

Mereka bertiga ikut memposisikan dirinya di antara kami. Namjoon mulai menata formasi. Yang tengah terdapat Hana, ya karena dia cewek sendiri. Aku, Jimin, dan Jeyop berbaris di samping Hana, sedangkan di belakang kami ada Jin, Suga, Taehyung, dan Namjoon. Sungguh formasi yang sangat ter ter ter mantap.

JEKA || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang