Here I am..... Finally.... Jadi... UTSnya seminggu lagi.... Fighting buat aku🤒
Happy reading guys, maaf kalo ada typo..
###
"Gun, besok kau akan pergi ke Chiang Mai?" Tanya Kim yang sekarang duduk di sebelah Gun setelah ia masuk ke dalam kelas.
"Dari mana kau tahu?" Tanya Gun setelah menengok ke arah Kim.
"Tuh, Gxxod dan Nanon sedang membicarakannya." Kim menunjuk kearah Gxxod dan Nanon yang tak jauh dari mereka.
"Iya. Aku akan ke Chiang Mai besok." Gun menjawab pertanyaan Kim tadi.
"Apa aku boleh ikut? Aku belum pernah ke sana." Kim memegang tangan kiri Gun, memohon padan Gun agar memperbolehkannya untuk ikut.
"Baiklah." Jawab Gun singkat, ia kemudian melepas tangan yang Kim pegang.
"Oh iya, kita kesana naik apa?" Tanya Kim lagi.
"Kereta." Gun menjawabnya singkat lagi.
"Okay." Ucap Kim mengakhiri pembicaraan mereka.
Mereka berdua terdiam satu sama lain, sampai akhirnya dosen masuk untuk memulai kuliah siang hari ini.
***
"Gun, kau sudah keluar kelas?" Tanya New setelah Gun mengangkat telfonnya.
"Sudah." Jawab Gun dari sebrang sana.
"Besok jadi kan? Aku akan membeli tiketnya sekarang." Ucap New.
"Tambah satu lagi, temanku ada yang ingin ikut." jawab Gun.
"Siapa? Joss maksudmu?" New sedikit bingung.
"Bukan, yang penting tambah satu dulu, besok juga kau akan bertemu orangnya." Jawab Gun lagi.
New mengiyakannya sebelum menutup telfon itu.
Ia kemudian menghampiri Tay yang menunggunya di parkiran.
"Gun menyuruh menambah tiket satu lagi." Ucap New pada Tay begitu ia sampai dan berdiri di depan Tay.
"Buat siapa?" Tanya Tay sambil mengangkat salah satu alisnya.
"Tidak tahu." New kemudian menggeleng kepalanya. Lalu berjalan masuk ke dalam mobil Tay yang terparkir di sana dan disusul oleh Tay.
Di perjalanan menuju apartemennya, Tay dan New saling diam. Tay sedang fokus dengan jalan, sedangkan New masih sibuk memesan tiket kereta secara online.
"Jadi, kau pesan 6 tiket?" Tanya Tay disela-sela kefokusannya.
"Ehm.." Jawab New singkat, masih memperhatikan layar HPnya.
"Kenapa yang lain tidak mau ikut?" Tanya Tay lagi.
"Gxxod bilang dia ada janji dengan Bass, Chimon dan Nanon tidak tahu kenapa." Jawab New, lalu memasukkan HPnya kedalam saku celananya.
"Ok." Ucap Tay, masih saja fokus pada jalanan Bangkok yang ramai.
***
"Maaf aku terlambat." Ucap Gun setelah berlari dari jalan raya menuju stasiun."Iya, ini masih 5 menit lagi, ayo masuk." Ucap New.
"Sebentar, temanku tertinggal tadi dia di belakangku, Oh... KIM!" Panggil Gun pada Kim dan melambaikan tangannya. Kim kemudian berlari ke arah Gun.
"Ah, dia adalah teman yang kau maksud?" Tanya New lagi. Oab dan Maprang meninggalkan mereka berempat masuk ke dalam kereta. Di susul oleh Joss.
Gun menanggapi pertanyaan New dengan anggukan. Mereka bertiga kemudian masuk ke dalam kereta dan menghampiri Oab, Maprang, dan Joss yang sudah duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious 1 & 2
FanfictionOFFGUN • COMPLETED Gun Attaphan sudah menjalani kehidupannya dengan berat karena kedua orang tuanya yang berpisah, hingga akhirnya ia harus pidah dan berpisah dari neneknya. Di saat itulah ia bertemu dengan seorang pria bernama Off Jumpol yang memb...