Hay, ketemu lagi nih ma ff bobrok aku, udah hampir dua minggu gak up wkwkwk
Aku lagi gak enak badan my, tiba-tiba demam ringan gtu. Mungkin lagi banyak pikiran kali. Dan ini hasil dari buah kesabaran ku, sedikit demi sedikit nulis hingga satu chapter. Dan mohon dimaklumi ya bagaimanapun hasilnya.
The Last Wife
Typo adalah hal wajar
Enjoy
Setelah makan, dengan genggaman tangan yang tak pernah lepas Jungkook dan Taehyung kembali menyusuri bibir pantai dari ujung timur hingga barat tanpa alas kaki. Menikmati waktu berdua yang mungkin saja akan sulit didapat dilain hari karena kesibukan masing-masing.
Mereka kembali melanjutkan penjelajahan di beberapa tempat di sekitar pantai. Bermain air, mengumpulkan cangkang kerang, bermain layang-layang dan beberapa hal yang belum pernah dicoba sebelumnya. Taehyung begitu antusias di setiap kegiatannya karena ini pertama kali baginya. Selagi si manis asik dengan dunianya, Jungkook sendiri hanya beridir di belakang mengawasi tingkah menggemaskan pemudanya.
Selalu seperti itu, setiap Taehyung mengajak bergabung untuk ikut bermain, Jungkook menolak halus dengan gelengan dan senyum lembut. Entahlah, apa alasannya pemuda bersurai coklat itu tidak tau.
Di setiap momen, mereka tersenyum dan tertawa lepas dengan binar bahagia di mata. Menikmati waktu sebaik-baiknya seperti tidak ada esok hari. Berkali-kali Taehyung mengucapkan terimakasih atas apa yang telah ia dapat. Semua kejutan, perhatian, kasih sayang, dan perlindungan yang Jungkook berikan membuat pemuda tan itu merasa disayangi dan dicintai. Sekali lagi mereka berdua begitu bahagia hari ini, terlebih Jungkook. Melihat sang kekasih tertawa lepas tanpa beban apalagi karena dirinya, membuat pria Jeon itu mengucapkan beribu-ribu syukur di hati di tengah rasa sesak menghimpit dada.
Hingga saat matahari menyingsing tepat di atas ubun-ubun, akhirnya mereka tumbang karena kelelahan dan kembali ke penginapan. Setelah membersihkan badan ala kadarnya, Jungkook dan Taehyung tidur dengan tumpang tindih berpelukan.
═══════ The Last Wife ═══════
"Unghhh......."
Lenguhan kecil terdengar seiring dengan kelopak mata yang terbuka, mengerjap lucu beradaptasi dengan bias cahaya dan suasana pada kamar yang ditempati. Setelah beberapa menit mengumpulkan nyawa. Pemuda cantik bernama Taehyung itu merenggangkan badan dan mencoba mengangkat tubuh, duduk bersandar pada kepala ranjang. Ia menggaruk kepala linglung dan menoleh mendapati Jungkook tak ada di sampingnya.
Jam yang tergantung di dinding menunjukkan pukul 15:45, berarti kurang lebih sudah tiga jam ia tertidur.
Di tengah hening, sayup-sayup terdengar suara gemericik air dari arah kamar mandi, pasti itu Jungkook.
Menguap lebar dan mengucek mata, Taehyung turun dari ranjang berjalan menuju jendela yang terbuka lebar.
Pemuda cantik itu berdiri bertopang siku pada kusen jendela, merasakan segarnya angin sore beraroma laut, menggoyangkan surai coklatnya yang berantakan.
Ketika masih asik menikmati goresan kuasa Tuhan di depan mata, decitan pintu kamar mandi mengalihkan atensi. Dimana Jungkook keluar hanya dengan lilitan handuk dipinggangnya. Taehyung terbelalak, wajahnya memanas disuguhkan tubuh sang kekasih yang terlihat indah dan begitu sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Wife - (HIATUS)
Fanfiction⚠️ [19+] : BxB | Homo | Yaoi | Baku | Homophobic harap menjauh | Awas salah lapak | Harap bijak dalam memilih bacaan | Dosa tanggung sendiri | Slow Update | # MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN KARENA BOOKS INI MENGANDUNG SESUATU YANG TIDAK PANTAS UNT...