Hayy apa kabar?
The Last Wife
Typo adalah hal wajar
Enjoy
Bertepatan dengan keluarnya Soobin dari kamar mandi, Jin masuk kedalam kamar sepi yang didominasi suara televisi menyala itu. Ketika yang lain sibuk dengan urusan masing-masing seperti nonton drama juga begelung di balik selimut tebal di atas ranjang, hanya si pemuda Choi yang peka dengan keanehan Jin yang tengah berjalan sedikit tertaih menuju ranjangnya.
"Oh, Jin Hyung dari mana?" seharusnya pertanyaan Soobin adalah sebuah hal lumrah bukan, tapi kenapa respon Jin berlebihan? Sedikit, terkejut.
"A-aku dari taman belakang, ya taman belakang"
"Taman belakang? Tumben Hyung kesana" sambil berjalan ke arah kasur, Soobin sengaja mengetes sampai mana Jin berbohong.
"Hanya ingin refreshing saja, di dalam kamar terus membuatku sumpek" jawab Jin sambil mencoba terlihat lebih tenang.
"Kau terlihat tidak baik-baik saja Hyung, apa kau sakit?" atensi Kyungsoo yang semula pada drama kesayangan beralih pada Jin yang memang sedikit aneh. Tidak hanya Soobin, ternyata Kyungsoo juga peka dengan aura yang terpancar dari tubuh pemuda yang tengah meremat ujung kemeja yang dikenakannya itu.
"A-aku baik-baik saja, siapa yang sakit" ucap Jin sambil mengulas senyum yakin, tapi sorot lain dapat Soobin tangkap pada mata si pemuda Kim. Hey ayolah, dia hanya ditanyai, tapi kenapa seperti di intimidasi?
"Tapi kau terlihat pucat, dan matamu sedikit bengkak" tengkurap di atas karpet bulu, Kyungsoo menelisik air muka Jin.
Kini, atensi semua penghuni kamar itu tertuju pada Jin, membuat pemuda yang hanya berbalut kemeja tanpa bawahan itu semakin salah tingkah.
"Benarkah? Mungkin aku hanya kurang minum dan istirahat, tapi selebihnya aku baik-baik saja, sungguh" aku Jin sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur. Baekhyun yang berada tepat di depannya ingin bertanya tapi diurungkan karena Jin langsung bersembunyi di balik selimut.
Kyungsoo, Baekhyun juga Jimin menatap Soobin bertanya yang hanya dibalas dengan endikan bahu.
Seperti semula, kamar itu kembali hening didominasi suara televisi. Semua tampak acuh dengan apa yang barusan terjadi, mungkin Jin memang kurang istirahat. Tapi tidak dengan Soobin, selain mengerti dengan kebenaran yang masih sulit untuk dipercaya, ia juga perlu klarifikasi dari mulut Jin sendiri sebelum berspelukasi. Antara Namjoon dan Jin, mereka pasti ada sesuatu, tak mungkin bukan tiba-tiba melakukan hal itu? Soobin menuju dimana Jin membaringkan tubuh, lalu berbisik sebelum kembali ke kasurnya.
"Kita perlu berbicara Hyung, hanya aku dan kau nanti"
Jimin, pemuda dibalik selimut yang berada di pojok ruangan itu memang terlihat acuh. Tapi tidak dengan otaknya yang kini tengah berpikir keras dengan apa yang barusan dilihat. Jika ia tidak salah, ada bercak merah di paha bagian kiri yang berusaha disembunyikan Jin dengan tangannya. Kenapa ada Hickey di pahanya? Apa Tuan Jungkook sudah pulang?
═══════ The Last Wife ═══════
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Wife - (HIATUS)
Fanfiction⚠️ [19+] : BxB | Homo | Yaoi | Baku | Homophobic harap menjauh | Awas salah lapak | Harap bijak dalam memilih bacaan | Dosa tanggung sendiri | Slow Update | # MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN KARENA BOOKS INI MENGANDUNG SESUATU YANG TIDAK PANTAS UNT...