-Prologue-

1.3K 101 10
                                    

Di sebuah rumah, terdapat sebuah pintu rahasia yang terletak di ruang bawah tanah. Tersembunyi di balik sebuah lemari tua. Tidak ada siapapun yang boleh memasuki ruang bawah tanah tersebut hingga keberadaan pintu rahasia itupun tak diketahui oleh siapapun.

Rumah itu, sudah sangat lama tidak dihuni karena sebuah peristiwa yang membuat pemilik rumah tersebut menjual rumahnya. Rumah itu memang sangat indah dan luas, namun menyimpan sejuta misteri yang tak terungkap sampai sekarang.

Mereka, 8 anak remaja yang berasal dari kota Seoul sengaja membeli rumah tersebut yang terletak di pinggiran kota Incheon untuk menyelidiki misteri tersebut. Hmm tidak, bukan mereka berdelapan, melainkan salah satu dari mereka yang sudah sejak lama ingin memecahkan misteri serta kejadian aneh yang ada di rumah itu.

Dia, yang dikenal dengan freckles alaminya, sengaja meminta kepada para sahabatnya untuk membeli rumah tersebut dan tinggal bersama di sana. Namun para sahabatnya itu tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh teman Aussie mereka pada sebuah pintu rahasia yang terletak di ruang bawah tanah dan tak ada seorang pun yang tahu keberadaannya.

Tapi, dia tahu dari mana pintu rahasia itu?
Dia bahkan tidak pernah datang ke rumah itu sebelumnya.
Dan si penjaga rumah kosong tersebut, akan membantunya dan ketujuh sahabatnya untuk menuntaskan misteri itu.





























































Welcome to the Back door.
































































Annyeong cingudeul!

Ehm, di sini aku mau kenalan bentar boleh, kan? Hehe kalo kalian gak mau skip aja gak papa.

Aku Rere, itu nama samaran aku di WP. Nama asliku? Kalo penasaran mampir aja ke Rere_Mulfand07
Itu akun asliku. Aku nulis book ini waktu aku masih belum bikin akunku sendiri. Jadi maklumin ya ^^

Karena aku suka nulis, aku coba nulis ff di sini. Kalo bagus enggaknya ya tergantung pembacanya suka apa enggak.
Aku 07Line dan masih amatir banget, jadi maaf kalo ada banyak kekurangan setiap kali aku nulis cerita. Tolong dimaklumin ya :(

Oke gak usah banyak basa basi, kalo gitu selamat membaca!

Yang suka jangan lupa votment ya, yang gak suka tinggalin aja. Kritik dan sarannya dipersilahkan :)

Hari pertama publish: 3 Oktober 2020.

Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang