-Cerita Baru!!!-

357 38 22
                                    

Annyeong cingudeul!!!

(Hmm, gak tahu deh kenapa aku suka banget ngomong 'annyeong cingudeul!!!')

Aku harap kalian semua sehat selalu ya, dan tetep Stay At Home and Always Stay At Stray Kids!

Di chapter ini aku mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya buat yang udah mau mampir ke cerita gaje ku ini.

Entah itu yang sider, readers yang cuman kasih vote doang, readers yang kasih vote and comment, readers yang komennya dikit ataupun readers yang komennya banyak. Readers jenis apapun kalian dan siapapun kalian aku ucapin terima kasih banyak.

Kalo bukan karena vote, comment dan dukungan dari kalian mungkin aku gak bakal bisa tamatin cerita ini dalam waktu dua bulan lebih tiga hari.

Makasih juga buat kalian yang udah masukin book ini ke reading list kalian ataupun ke perpustakaan pribadi dan selalu nungguin update-an dari cerita ini.

Intinya RERE SAYANG KALIAN SEMUA!!! 💖💖💖💖💖

Oh iya, mon maap kalo di cerita ini banyak kesalahannya. Karena aku masih sangat amatir dalam menulis cerita, maapkeun yak :"(

Selain untuk mengucapkan rasa terima kasih ku ini, aku juga mau promosi cerita baru punyaku. Hehehe...

Tapi ya terserah kalian aja sih mau mampir atau enggak, aku gak maksa kok. Kalo kalian penasaran ini dia ceritanya...



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


¦Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Lee Felix dan penyakit kanker darah yang dideritanya. Namun akhir-akhir ini ia sering mendapatkan mimpi yang aneh. Bahkan sangat tidak masuk akal.

Hingga akhirnya ia bertemu seorang anak laki-laki yang tiga tahun lebih tua darinya, Christopher Bang.

Felix mencoba menceritakan semua yang ada di mimpinya pada Chris. Walaupun awalnya Chris tidak percaya sama sekali dengannya. Apakah yang harus Felix lakukan?¦

Jadi "The Past" ini adalah squel dari cerita "Back Door" yang nyeritain tentang masa lalunya Felix dan Bangchan waktu masih kecil di Sydney/sebelum Back Door.

Buat kalian yang penasaran tentang Felix dan Chris sebelum era Back Door ini kalian bisa mampir ke cerita "The Past". Tapi di ceritanya cuman tentang Felix sama Chris doang, bukan tentang masa lalu semua member Stray Kids.

Jadi maaf kalo misalnya kalian baca ceritanya dan gak nemuin member Stray Kids selain Felix dan Bangchan.

Dan aku juga gak bisa jamin kalo ceritanya bakal lebih keren dan lebih seru dari "Back Door" tapi sebisa mungkin aku bakal bikin ceritanya bagus dan menarik. Semoga terkabul, aamiin...

Oh iya, buat kalian yang penasaran kenapa cerita Back Door ini tokoh utamanya ada sembilan.

Jadi aku bikin cerita ini karena aku lagi kangen ama Papa Bear :"(
Makanya aku masukin Woojin juga di cerita ini, dan aku tahu pasti ada beberapa STAY yang masih kangen ama Woojin.

Kita emang gak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi kita hanya bisa berharap semoga itu semua hanyalah hoax.

Woojin itu hanyalah manusia biasa kayak kita yang pernah melakukan kesalahan, entah kecil ataupun besar. Buat kalian yang dulu sempet nge-biasin Woojin aku harap kalian jangan terlalu larut ke dalam kesedihan. Dan kalian juga jangan pernah benci sama Woojin. Oke 👌

Satu lagi, please ya kalo sama Rere tuh jan panggil kak/kakak, aku masih kelas 7 dan aku 07L. Panggil aja Rere atau kalo mau panggil Rani juga boleh ^o^

/padahal itu bukan nama asliku, sih. Hehehe.../


Dah, segitu aja pesanku. Hehe, sekali lagi makasih banyak ya ≧∇≦
Sampai jumpa di "The Past" buat yang mau mampir.

See you, and I Love You All!!! ♡♡♡♡♡

Salam manis Rere :)

🎉 Kamu telah selesai membaca Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END]. 🎉
Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang