-18th- (Hyunjin's Secret.)

346 59 33
                                    

Kejadian terus terulang seperti waktu-waktu yang pernah mereka lewati sebelumnya. Namun bedanya sekarang mereka tertarik masuk ke waktu malam hari.

Sekarang ini mereka sedang berjalan di sebuah lorong gelap di sekolah yang sepertinya tidak asing oleh beberapa di antara mereka. Terutama bagi Hyunjin sendiri, ia yakin kalau sekarang mereka berada di sekolah lamanya saat ia masih SMP.

Hyunjin kembali melihat arlojinya, benar sekali dugaannya. Mereka tertarik masuk ke masa lalu Hyunjin 7 tahun yang lalu. 20 Maret 2013, pukul 23:00 KST. Tak menyangka Hyunjin masih mengingat kejadian itu.

Tiba-tiba mereka mendengar suara seseorang menangis tak jauh dari mereka hingga membuat langkah mereka terhenti.

"Suara siapa itu?"   Tanya Woojin.

"Kok kayak suaranya-"

"Suara gue."   Jawab Hyunjin menghentikan ucapan Seungmin.

"Lo ngapain masih di sekolah malem-malem begini?"   Tanya Jisung.

"Nanti kalian juga bakalan tahu."   Jawab Hyunjin lalu berjalan mendahului mereka.

Tanpa mereka sadari kini Hyunjin menyeringai, haha mereka semua akan tahu siapa yang berpura-pura sok baik sekarang. Sedangkan salah satu di antara mereka terlihat gelisah, ia ingat betul apa yang pernah dilakukannya pada Hyunjin dulu.

Lalu tiba-tiba Hyunjin berbelok dan masuk ke dalam ruangan yang bahkan pintunya masih tertutup. Ya, Hyunjin menembus pintu tersebut yang membuat lainnya terkejut dan kembali menghentikan langkah mereka.

Namun tiba-tiba Hyunjin keluar dari ruangan tersebut dengan cara yang sama yaitu menembus pintu. "Kalian kenapa masih ada di sini? Ayo masuk, oh ya masuknya nembus aja ya biar orang yang di dalem gak curiga."   Katanya lalu kembali masuk ke dalam ruangan tersebut dengan cara yang sama.

Mereka melakukan apa yang Hyunjin katakan. Ternyata ruangan tersebut adalah sebuah gudang yang sudah tidak dipakai lagi. Oh, tentu Hyunjin, Changbin, Minho, Seungmin dan Jeongin ingat tempat itu karena dulu mereka satu sekolah.

Di dalamnya ada seorang anak laki-laki yang sedang duduk di lantai sambil menangis dan menutupi wajahnya di dalam lipatan tangannya. Hyunjin tersenyum pilu. Betapa kejamnya masa lalunya itu.

"Hyunjin hyung ngapain di sini sendirian sambil nangis?"   Tanya Jeongin.

"Kalian dah lupa alasan kenapa dulu gue pernah masuk rumah sakit dan koma selama dua minggu?"   Tanya Hyunjin menghiraukan pertanyaan dari Jeongin.

"Mana gue tahu."   Jawab Jisung cuek.

Lalu ia tersadar. "Lo pernah masuk rumah sakit dan koma dua minggu?! Kenapa, kok bisa?!"   Tanya Jisung sambil berteriak di depan wajah Hyunjin hingga membuat hujan buatan jatuh ke wajah Hyunjin.

"Iduhmu nyiprat, Sung!"   Teriak Hyunjin sambil mengusap wajahnya yang terkena hujan buatan dari Jisung. Sedangkan Jisung cuman nyengir doang.

"Gue inget, waktu itu lo terkunci di dalem gudang ini. Waktu itu lo disuruh ambil sesuatu di dalem sini sama kakel, tapi berakhir lo terkunci di sini karena ada yang sengaja ngunci pintu gudang tapi gak tahu siapa."   Jawab Changbin setelah mengingat-ingat kejadian lama yang sempat ia lupakan bertahun-tahun ini.

"Gimana ceritanya terkunci di dalem gudang bisa bikin koma dua minggu?"   Tanya Bangchan.

"Itu yang aneh, ada penjaga sekolah yang temuin Hyunjin pingsan di dalem sini dan banyak luka gitu. Dia sampe kekurangan darah karena banyaknya darah yang keluar."   Jawab Seungmin.

"Tapi Hyunjin sendiri lupa apa yang udah terjadi sama dia sampe kek gitu."   Tambah Minho.

"Gue lupa? Haha! Mungkin iya, tapi mungkin aja enggak."

Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang