Hai Rere kembali lagi membawa sejuta keuwuan. /abaikan/.
Apakah di antara kalian masih bingung dengan alur ceritanya? Adakah yang masih mengganjal? Dan, apakah masih ada yang belum terjawab?
Oke, di chapter ini aku bakal jelasin semuanya.
Eits! Buat kalian yang baru baca cerita ini jangan langsung baca chapter ini oke, nulis cerita itu gak semudah mengkhayal nikah sama bias :v /nangis/.
Diharap kalian bisa menghargai author ya, nanti ceritanya gak seru malahan kalo bacanya gak urut.
Dah gak usah basa-basi oke. Cekidot!!!
1. Woojin.
Di cerita ini Woojin jadi good character. Bahkan dia gak nyimpen rahasia apa-apa. Walaupun ayahnya jadi salah satu tokoh antagonis tapi Woojin ini baik banget.
Dia gak pernah tahu Felix karena emang dia gak pernah ketemu sama Felix. Dan dia juga gak pernah ketemu sama Minho sebelumnya, makanya dia kaget waktu tahu kalo Minho itu anaknya Lee Donghae.
Waktu chapter "-4th-" itu pertama kalinya dia ketemu Felix. Tapi dia kek pernah liat mukanya karena dulu Woojin sering liatin foto-foto keluarganya Felix. Tapi karena fotonya makin lama makin gak jelas bikin Woojin lupa wajahnya Felix kek gimana.
2. Bangchan.
Bangchan ini good character juga. Tapi beda sama Woojin, ada beberapa hal yang Bangchan sembunyiin dari para sahabatnya.
Ayahnya Bangchan udah meninggal karena kecelakaan waktu Bangchan masih bayi. Di Sydney dulu dia cuman tinggal sama ibunya. Tapi ternyata ibunya menderita penyakit kanker paru sejak lama dan sudah stadium akhir.
Bangchan sering pergi ke rumah sakit dan ketemu sama Felix karena kebetulan ibunya Bangchan dirawat di rumah sakit yang sama kek Felix.
Waktu ibunya Bangchan dinyatakan meninggal, Bangchan udah gak punya siapa-siapa lagi. Dan kebetulan ada seorang pengusaha kaya raya —yang kebetulan majikannya sendiri— istrinya gak bisa punya anak dan karena kasihan sama Bangchan ya udah akhirnya Bangchan diadopsi.
Dan anehnya marga ayah kandung sama ayah tirinya sama, yaitu Bang.
Bangchan boong sama sahabatnya dan bilang kalo dia anak kandung dari keluarga Bang / keluarga barunya. Padahal dia anak angkat dan kedua orangtuanya udah gak ada.
Oh iya satu lagi, di Sydney namanya tetep Christopher Bang karena emang marganya sama. Tapi semenjak diadopsi nama panggilannya diganti jadi Bangchan bukan Chris.
3. Minho.
Hmm, kalo Minho sih dia adalah bad character yang sesungguhnya. Udah jelas karena dari kecil dia udah jadi psiko. Bisa dibilang dia gak cuman psiko tapi juga cerdik karena setiap kali dia bunuh orang gak pernah ketahuan polisi dan dia gak pernah ninggalin jejak yang mencurigakan.
Tapi semenjak Minho temenan sama Changbin, Hyunjin, Seungmin sama Jeongin dia jadi berubah. Bahkan dia udah gak mau jadi tangan kanannya Kim Jonghoon.
Terus waktu Changbin diculik sama Kim Jonghoon?
Walaupun Minho gak ikut nyulik ataupun nyekap Changbin, tapi dia ada hubungannya sama kasus penculikannya Changbin karena dia yang jebak Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].
FanfictionSebuah pintu yang akan menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Pintu rahasia, sebuah pintu yang menyimpan segudang misteri di masa lampau. Pintu yang bisa membawa mereka ke tempat-tempat yang bahkan tak mereka duga sebelumnya. Mereka harus meme...