Mereka terjatuh, ruangan ini lagi?
Mereka sangat bingung, kenapa mereka selalu berada di dalam ruangan yang terdapat banyak lemari yang bahkan mereka sendiri tidak tahu apa isinya.
Iya, mereka tidak tahu. Tapi tidak semuanya...
"Pasti ada yang salah sama tuh pintu." Gumam Changbin.
"Enggak, mungkin kita emang harus mecahin misteri ruangan ini." Kata Bangchan.
"Atau lebih tepatnya lemari-lemari yang ada di ruangan ini." Tambah Jisung.
Hyunjin melirik arlojinya, lalu menyunggingkan salah satu sudut bibirnya. "Sekarang mereka akan tahu semuanya."
Prang
Mereka terkejut lalu menoleh ke asal suara. Sebuah vas bunga jatuh dari atas meja. Namun seketika mereka kembali terkejut, kotak musik itu datang lagi?
Felix berjalan ke arah meja tersebut lalu mengambil kotak musik yang memang sudah dari awal membuatnya sangat senang, tapi juga sedih.
Kotak musik yang sangat cantik. Ia tersenyum, pilu. Tapi tak menyangka benda kesayangannya itu masih ada sampai sekarang. Walaupun waktu itu sempat dirusak oleh Jeongin.Sedangkan yang lainnya ada yang bingung, dan ada juga yang ketakutan karena merasa ada yang aneh dengan kotak musik tersebut.
Oh ayolah, kenapa mereka jadi memikirkan sebuah kotak musik?
"Kayaknya lo suka banget ya sama kotak musik itu." Kata Seungmin sambil berjalan ke arah Felix yang masih setia melihat benda yang dipegangnya itu.
"Banget, kotak musik ini berharga banget buat gue." Jawab Felix.
Awalnya Seungmin biasa-biasa saja, sampai akhirnya ia menyadari sesuatu...
"G-gak, gak mungkin. Gue pasti salah, tapi kenapa semuanya sama?"
"Lo gak salah kok, Min. Percaya sama gue." Kata Felix sambil menepuk pundak Seungmin yang tiba-tiba syok tanpa sebab.
Tunggu dulu, Felix bisa mendengar suara hati Seungmin?
Di sisi lain, Jeongin tak sengaja melihat Hyunjin yang entah kenapa tiba-tiba senyum-senyum sendiri.
"Hyung kenapa senyum-senyum sendiri?" Tanya Jeongin.
"E-enggak kok, gak papa hehe." Jawab Hyunjin yang gugup sendiri.
"Hmm, kira-kira rahasianya siapa lagi yang bakal terbongkar?" Tanya Minho.
"Rahasia lo sendiri, hyung." Jawab Hyunjin sambil smirk lalu menunjukkan arlojinya pada Minho.
25 Oktober. Pukul 16:37 KST. Oh tidak, ini gawat!
"Kali ini mereka akan tahu siapa lo yang sebenernya, Lee Minho." Bisik Hyunjin pada Minho yang tiba-tiba ketakutan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].
FanfictionSebuah pintu yang akan menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Pintu rahasia, sebuah pintu yang menyimpan segudang misteri di masa lampau. Pintu yang bisa membawa mereka ke tempat-tempat yang bahkan tak mereka duga sebelumnya. Mereka harus meme...