Mereka bersembilan terjatuh di suatu tempat, lagi. Kini, mereka jatuh ke dalam sebuah rumah dan ternyata itu adalah rumah Woojin sendiri!
"Jin, ke tanggal berapa?" Tanya Woojin kepada Hyunjin.
Hyunjin melihat arlojinya. "8 April. Pukul 15:45 KST."
"Gue yakin kali ini rahasianya Woojin hyung yang bakalan kebongkar." Kata Minho.
"Emang iya, sekarang aja kalian ada di dalem rumah gue." Jawab Woojin santai.
"Woojin hyung santai banget dah?" Tanya Jisung.
"Ngapain harus tegang? Toh, gue aja gak nyembunyiin apa-apa dari kalian." Jawab Woojin sambil mengedikkan bahunya.
"Kalo iya, kenapa kita ke sini?" Tanya Jeongin.
"Kalo bukan tentang Woojin hyung, bisa aja tentang keluarga atau orang terdekatnya." Kata Felix.
"Tapi keknya nih rumah lagi gak ada orang deh. Sepi amat kek rumah kosong." Kata Bangchan.
"Pintunya salah alamat kali. Katanya kan tuh pintu bisa aja bikin kita nyasar ke waktu yang salah." Kata Seungmin.
"Donghae kawan lamaku, apa kabarmu, hah?"
"..."
"Tenang saja, rumah itu masih ku jaga dengan baik. Tapi sampai sekarang masih belum ada yang membelinya."
"..."
"Tidak ada yang mengetahuinya, kau tak usah khawatir."
"..."
"Iya aku akan menepati janjiku padamu, kau tenang saja. Ya ampun, dari dulu sama saja ya tidak pernah berubah."
"..."
"Kau masih mengingatnya? Tidak kusangka temanku yang psychopath dan penggila uang ini masih mengingat kejadian lama yang bahkan kau sendiri yang melakukannya."
"..."
"Iya, aku minta maaf padamu. Entah sampai kapan kau harus berpura-pura meninggal."
"..."
"Baiklah, semoga Yoona dan anakmu mau memaafkanmu. Hahaha!"
"..."
"Ayolah aku hanya bercanda. Bahkan mungkin mereka berdua tidak tenang selama bertahun-tahun ini. Ya untungnya kau tidak menyuruhku membedah organ da-"
Piip
Telepon dimatikan secara sepihak oleh orang yang ada di seberang sana.
"Ck ck ck, dasar aneh. Untung kau temanku, kalau kau tidak mengancamku akan membunuh Yuri dan Woojin mungkin aku sudah melaporkanmu pada polisi. Tapi jika kulakukan sama saja seperti menyerahkan diriku sendiri pada polisi."
Woojin sangat terkejut bukan main. Jadi ayahnya sendiri seorang...
...pembunuh bayaran? Sangat sulit dipercaya tapi memang itulah kenyataannya.
Sedangkan Changbin pun tak kalah terkejut. Karena ia sangat mengenal suara tersebut. Iya, orang yang telah menculiknya bahkan hampir membunuhnya ternyata adalah ayah Woojin sendiri!
Dan Bangchan terlihat sedang berpikir sekarang. Donghae, rumah yang masih belum dibeli, berpura-pura meninggal, dan apa maksudnya tidak tenang selama bertahun-tahun?
Tapi sepertinya ia tidak asing dengan nama Donghae, benar ia sangat ingat siapa Donghae itu. Berarti teman lamanya sudah...
"O-orang itu, suara itu, dia yang udah nyulik gue." Kata Changbin yang masih syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].
FanfictionSebuah pintu yang akan menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Pintu rahasia, sebuah pintu yang menyimpan segudang misteri di masa lampau. Pintu yang bisa membawa mereka ke tempat-tempat yang bahkan tak mereka duga sebelumnya. Mereka harus meme...