Semua menoleh ke arah Felix yang hanya bisa terduduk diam. Kini, semuanya terbongkar. Hanya tinggal menunggu penjelasan dari seorang Lee Felix.
Minho merasa tidak percaya akan hal itu. Selama ini ia tidak pernah menyadari kalau Felix adalah adik tirinya, atau lebih tepatnya adik dari ayah yang sama namun dari ibu yang berbeda.
Bangchan? Dia pun sangat terkejut mendengarnya. Ia bahkan sampai bingung harus berkata apa.
Woojin dan yang lainnya—kecuali Jeongin, Seungmin dan Hyunjin—merasa sangat bodoh karena tidak menyadarinya dari awal.
Sudah jelas marga Felix dan Donghae itu sama, apalagi setelah tahu bahwa Minho adalah kakak tiri dari anak kecil itu. Ditambah dengan sikap Felix yang makin aneh dan tahu banyak hal.
Dan juga, Felix dari luar negeri, kan? Orang Korea yang lahir dan tumbuh besar di Aussie, di kota yang sama dengan Bangchan. Harusnya mereka menyadari hal itu.
Jeongin hanya bisa tersenyum, benar sekali. Orang yang telah memberinya kunci waktu untuk memperbaiki keadaan. Anak kecil itu, iya Felix lah orangnya.
"Lix, jawab gue. Lo..." Minho menangis, dan tanpa diduga ia langsung memeluk Felix.
Tanpa sadar air mata Felix jatuh membasahi kedua pipinya. Seperti inikah rasanya mempunyai seorang kakak?
Tak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan olehnya. Mungkin Minho memang pengkhianat, tapi bukan berarti ia adalah kakak yang jahat, kan?
Minho melepaskan pelukannya lalu menatap manik mata Felix lekat. "Kasih tahu gue semuanya. Semua yang terjadi dan apa maksud lo ngelakuin hal ini."
Yang lain hanya bisa diam menyaksikan. Penasaran dengan perbincangan kakak-adik tersebut termasuk Chris pula. Dan tanpa sadar ada salah satu di antara mereka yang bahagia bercampur haru.
"Semua akan terbongkar pada akhirnya."
Jisung menoleh ke arah Chris, dan Chris pun membalas tatapan serta senyuman tipis darinya. Entah apa yang mereka lakukan, mungkin seperti telepati?
Lalu tiba-tiba semuanya menghilang, kini mereka sedang berada di...
...District 9?
Ya, mereka kembali masuk ke dunia lain dari dimensi perputaran waktu. Dan kini mereka bersepuluh sedang berada di dalam toko buku milik Jaebeom.
Dan jangan lupa dengan Jaebeom dan ekspresi datarnya. Namun entah mengapa tiba-tiba ia tersenyum melihat kedatangan mereka.
"Kalian sudah memecahkan semuanya. Hmm, kalian hebat juga ternyata." Kata Jaebeom.
"Jadi bener kalo anak kecil itu-"
"Iya, anak kecil itu adalah Lee Felix."
Seungmin mendengus. Kenapa Lim Jaebeom itu suka sekali memotong perkataan orang yang sedang berbicara.
"Dan Yo yang dimaksud itu... Yongbok?" Tanya Bangchan.
Ia baru menyadari bahwa Felix dan Yongbok memiliki marga yang sama.
Lalu Seungmin tahu darimana kalau Lee Yongbok itu adalah Felix?
Begitulah yang dipikirkan oleh yang lainnya.
"Gue pernah liat note book punya Felix. Dan di situ tertulis nama Lee Yongbok / Lee Felix." Jawab Seungmin seperti bisa membaca pikiran mereka.
"Awalnya gue kira Yongbok itu nama saudara atau siapanya Felix gitu, tapi yang gue tahu Felix gak punya saudara. Dan gue baru tahu kalo Yongbok adalah Felix karena..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].
FanfictionSebuah pintu yang akan menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Pintu rahasia, sebuah pintu yang menyimpan segudang misteri di masa lampau. Pintu yang bisa membawa mereka ke tempat-tempat yang bahkan tak mereka duga sebelumnya. Mereka harus meme...