-11th-

328 56 8
                                    

Hyunjin melihat sebuah lemari tua yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Ia memberanikan dirinya untuk mendekati lemari tersebut.

"Ini lemari tua yang katanya bikin mereka berdua meninggal, kan?"

Semua langsung menoleh ke arah Hyunjin.

"Ada satu hal yang masih belum gue mengerti, kalo emang iya ibu dan anak laki-laki itu meninggal di sini karena ketimpa lemari tua ini, harusnya nih lemari dah rusak dan gak mungkin bisa berdiri lagi."   Kata Hyunjin berargumen.

Tentu saja, mereka mengerti sekarang. Mungkin memang benar mereka dibunuh bukan tertimpa lemari tua. Yang jadi pertanyaannya adalah siapa yang telah membunuh mereka?

"Gue curiga pintu rahasia itu ada di balik lemari tua itu. Gimana kalo kita dorong aja?"

Lalu mereka pun mengiyakan apa yang dikatakan oleh Minho. Lagipula Hyunjin juga sudah melihat isinya dan tidak ada apa-apa di dalamnya.

Mereka mencoba mendorongnya, sedangkan Changbin hanya membantu dengan doa.

Lalu lemari tua itu pun berhasil mereka dorong ke sisi lain. Lagi-lagi mereka dibuat terkejut, benar apa kata Minho ada sebuah pintu di balik lemari tua tersebut.

Mereka yakin pasti ada sesuatu di dalamnya sampai harus ditutupi dengan sebuah lemari yang bahkan sudah sangat tua dan hampir rapuh kayunya.

Woojin mencoba membuka pintunya tetapi ternyata pintu itu dikunci. Sedangkan mereka tak tahu dimana kuncinya. Sudah mereka dobrak tapi pintu itu tetap tidak bisa terbuka.

"Kita harus gimana sekarang?"   Tanya Woojin.

"Kayaknya kita harus cari kunci pintu ini deh."   Kata Jisung.

"Maksud kalian ini?"   Tanya Jeongin sambil menunjukkan sebuah kunci pada mereka.

"Lo dapet dari mana kunci ini?"   Tanya Bangchan terkagum-kagum dengan senyum yang merekah di wajahnya.

"Udah dari kemarin, Jeongin gak sengaja nemu di dalem nakas. Karena kuncinya bagus ya udah Jeongin ambil."   Kata Jeongin.

Kunci itu memang bagus, kunci berwarna kuning keemasan dengan bentuk...

...tunggu dulu, bentuk jam dinding lingkaran dipegangannya?

"Gue baru pertama kali nemu kunci kayak gini."   Kata Changbin.

"Ayo kita coba sekarang."   Kata Jisung lalu mengambil kunci tersebut dari Jeongin.

Ia memasukkannya pada lubang kunci, lalu ia coba putar ke arah kiri. Dan ternyata...

Cklek

Mereka berhasil, mereka menemukan kunci yang tepat. Atau lebih tepatnya Jeongin yang menemukannya. Tapi sepertinya Jisung tidak berani membukanya. Karena kesal menunggu akhirnya Seungmin pun menarik Jisung menjauh dan beralih pada tangannya yang memegang gagang pintu tersebut.

"Buka pintunya, dan cari tahu apa yang ada di dalamnya."   Kata Seungmin.

Ia membukanya, namun saat pintu terbuka seperti ada gravitasi yang menarik mereka ke dalam ruangan tersebut. Mereka tertarik masuk kedalamnya, dan tiba-tiba pintu tertutup dengan rapat. Menyisakan keheningan di sekitarnya.








































Petualangan akan segera dimulai.

Back Door | Stray Kids feat. Kim Woojin. [END].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang