Happy Reading
🍀🍀🍀🍀🍀
Semua jalan telah dilalui dengan Kenangan yang berbeda dan kesan yang berbeda pula. Akan tetapi kenangan itu lah yang dapat menjadi cerita dimana kata rindu hinggap di dalam pikiran manusia.
.
.Lisa And Jungkook.
Nama itu lah yang menjadi alasan bagi banyak orang berbondong-bondong untuk datang dihari pernikahan mereka ini.
Ceklekk...
"Wuahh! Kau sangat cantik Lis!".
Puji Jenny yang baru saja masuk kedalam kamar Rias Lisa.
Anggap aja ini Lisa,, Nee👇👇
"Kau bisa saja Jen, kekeke! Kau jauh lebih cantik di hari pernikahan mu dan Tae Oppa".
Jenny tersenyum manis menanggapi pujian dari Lisa padanya.
Jenny dan Tae, sudah menikah Sehari setelah mereka bertunangan. Seharusnya mereka menikah 3 bulan lagi. Namun karena Tae mendengar kabar jika Jungkook sudah melamar Lisa dan akan menikah dengan Lisa seminggu kemudian.
Tae tidam terima adek nya itu mendahuli nya, oleh sebab itu Tae mempercepat pernikahan nya menjadi 2 hari setelah tunangan nya, agar adek kurang ajar nya itu tidak mendahului nya.
"Hahaha,, Kita sama-sama cantik deh".
Lalu kedunya tertawa setelah Jenny mengucapakan kalimatnya.
Ceklekk..
Lisa dan Jenny mengalihkan pandangannya pada pintu kamar Rias Lisa yang terbuka menampilkan sosok Appa dan Eomma Lisa. Seketika itu juga Mata Lisa langsung memanas. Ini akan menjadi akhir masa nya melajang dan di ganti dengan status baru yakni seorang Istri. Ini terlalu cepat baginya tapi apalah daya ia sangat mencintai Jungkook, Calon suami yang juga akan berganti Status menjadi Suami dalam beberapa Jam Kedepan.
"Sayang kau sangat cantik sekali hari ini!". Ujar Kedua Orang tua Lisa yang membuat Lisa langsung berhambur pada pelukan kedua orang tuanya dan menangis disana.
"Heyy, kenapa menangis baby, hmm". Suara Lembut dari sang Appa.
Tangisan Lisa semakin menjadi mendengar suara lembut dari sang Appa. Bahkan Jenny juga ikut menitikan air matanya melihat moment ini. Ia tau rasanya di posisi Lisa, Ia juga menangis saat itu. Memang mereka tidak akan berpisah,, namun semuanya akan berbeda dimana semuanya harus diselesaikan oleh dirinya sendiri tanpa orang tua lagi yang akan menjadi garda terdepan dalam masalah hidupnya atau lebih tepatnya keluarganya kedepan.
Melihat jika Lisa dan Kedua orang Tua nya membutuhkan ruang untuk kebersamaan nya. Jenny pun memutuskan untuk keluar dari kamar rias itu. Memberi waktu untuk keluarga Manoban bersama putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Truyện NgắnJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...