Happy Reading
🍀🍀🍀🍀🍀
Hari-Hari Jungkook lalui dengan hampa tanpa semangat,, ini sudah 5 bulan setelah kepergian Lisa. Ia menjadi sangat dingin dan kaku. Sikap semulanya KEMBALI. Sikap hangat yang ia perlihatkan selama berads disisi Lisa, hilang entah kemana. Jungkook sudah kembali menjadi Dosen yang sangat kaku dan dingin.
Tok..tok..tok...
"Masuk". Suara datar nan tajam dari dalam. Siapa lagi jika bukan Jungkook.
Ceklek..
"Selamat siang Pak Dian".
Mengenali akan pemilik suara itu, Jungkook memutar bola matanya malas. Terlebih ketika melihat siapa yang masuk keruangan nya.
"Apa bapak sudah makan siang?". Tanya IU dengan senyuman yang tak pernah pudar dari bibirnya saat ia sedang melancarkan aksinya.
Itu adalah IU. Yang masuk ruangan Jungkook sekarang adalah IU.
Selama Lisa tidak ada, IU semakin menjadi,, ia sangat gencar mendekati Jungkook. Namun nihil Jungkook selalu mengabaikannya begitu saja malah lebih terkesan menolak secara mentah mentah. Tapi IU bukan orang yang pangtang menyerah, bukan IU namanya jika menyerah begitu saja, terlihat dari caranya sekarang.
"Jika bapak belum makan siang? Apa kita bisa makan siang bersama?". Usul IU lagi yang tampak nya tidak ditanggapi oleh Jungkook. Seperti tidak menganggap nya ada.
IU menghembuskan nafasnya jengah. Jungkook tidak bergeming sama sekali, masih sama dengan posisinya yang tadi.
Tiba-tiba ide gila melintas di otak cantik nya. Ia berjalan menghampiri Jungkook yang sedang fokus memeriksa tugas Mahasiswa/i.
Melihat Jungkook yang semakin mengabaikan nya. IU dengan tidak tau malu nya, langsung saja mendaratkan dirinya kedalam pangkuan Jungkook.
Sedangkan Jungkook,, ia tersentak oleh pergerakan IU yang tiba-tiba, ia sangat tidak percaya jika IU akan melakukan hal yang Eghh--sangat memalukan seperti ini.
"Apa masih bisa mengabaikan ku, hmm". Ujar IU sensual. Berusaha menggoda Jungkook rupanya.
Mendengar nada IU yang seakan menggodanya. Jungkook tersenyum miring mengikuti permainan IU. Lihat,, Sampai mana permainan yang akan ia buat.
"Kau yakin bisa lepas dari ku setelah ini, hmm". Ujar Jungkook berusaha mengimbangi permainan busuk IU.
Jungkook menarik pinggang IU lebih dekat padanya. Tidak ada jarak diantara mereka.
Mendapat perlakuan begitu dari Jungkook, IU seakan merasa bangga karena mampu membuat Jungkook tidak mengabaikannya lagi, lebih tepatnya berhasil MENGGODA Jungkook. Namun ia tidak tau saja yang ada dipikiran Jungkook.
"Aku tidak akan lepas dari mu! Aku adalah milikmu".
Hampir saja tawa Jungkook pecah dihadapan wanita didepannya ini. Kenapa ia sangat memalukan seperti ini.
"Benarkah?".
IU mengangguk atas pertanyaan Jungkook yang seakan meragukan ketulusannya atau lebih tepatnya Obsesi?.
Tanpa menunggu jawabnnya IU. Jungkook langsung saja mengangkat IU ke meja kerjanya. IU tersentak akan perlakuan Jungkook yang tiba-tiba seperti ini. Namun detik selajutnya ia kembali menampilkan senyuman menggodanya nya. Sudah seperti wanita penggoda saja?.
"Ap--". Ucapan IU terpotong saat Jungkook memajukan wajahnya ke arah IU. Melihat itu IU semakin menggila, Pipi yang merona, jantung yang bergemuruh, serta mata yang sudah ia pejamkan, apa Jungkook akan menciumnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Storie breviJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...