Happy reading
☘☘☘☘☘☘☘
Setelah mendengarkan ucapan Jungkook pada nya. Kini Jimin bergegas akan menemui Jungkook diruangan khusus dosen tersebut.
Jungkook menunggu dengan tenang tampa ekpresi apapun. Beda dengan Jimin yang sudah panas dingin sekarang.
"Aduhh,, Gimana ini, gue pasti di kasih hadiah berbentuk hukuman ni pasti?". Ujar Jimin cemas akan nasibnya sendiri.
Kelas mereka memang sudah berakhir setwlah 15 mwnit yang lalu, namun Jimin masih tidak bergeming daei tempat duduk dengan ditemani oleh Lisa. Ia merasa Takut dan cemas.
"Emang lo, ada masalah apa sama tu Dosen gila?". Tanya Lisa.
Setelah Insiden dikelas nya tadi, tampa takut kualat Lisa langsung memberi julukan paling bagus ala diri nya pada Jungkook.
Yakni, Dosen Gila."Lo, ingat gak".
"Gak".
"Ya si anying,, dengerin duly makanya". Lisa hanya menampilkan cengemgesan nya sana.
"Gitu aja ngegas, palagi kalo gue pites, mati kali lo". Jawab Lisa tak mau kalah.
"Ya mangkanya dengerin dulu".
"Ya udah cepet".
Lalu Jimin melanjutkan acara Flasback nya mengenai kejadian di kantin kemaren.
"Kemaren? Bukan kemaren sih lebih tepat nya minggu lalu..". Ujar Jimin pada Lisa, sedangkan Lisa hanya mengangguk menunggu kelanjutan cerita Jimin.
"...ingat gak pas gue nabrak orang?".
"Ingat,, Emang apa hubungan nya?". Tanya Lisa yang tidak tahu menahu ini. Soal nya Lisa gak sempet Liat wajah yang Jimin tabrak minggu lalu dan ia sudah lupa akan hal itu tapi di ingatin lagi sama si Jimin. Gak guna emang.
"Yang gue tabrak itu,, Ya, Pak Jungkook". Ucap Jimin lesu dengan pemikiran yang sudah melayang entah kemana! Memikirkan berapa lembar nanti yang ia akan kerjakan sebagai tugas deadline nya.
Haduhhhh gini amat dah hidup gue-Jimin.
"Apa". Teriak Lisa.
Lisa terkejut, tentu saja. Dia tidak menyangka jika Jimin akan berurusan dengan Si Dosen Gila itu."Makanya itu yang jadi Masalahnya Lis..".
Jimin benar-benar terlihat masam di wajah nya, hal itu membuat Lisa menjadi tidak tega.
Ia harus melakukan seauatu, Ya, Harus.
"Lo, tenang aja Jim! Gue akan bantu lo, semisal Pak Dian itu ngasih tugas di luar kata wajar". Jimin mengangguk saja, tersirat ketulusan dimata Lisa untuk membantunya. Jimin mensyukuri itu. Tapi ia juga tidak akan membuat Lisa sampai kena imbas masalah nya. Ini masalah nya jadi ia harus menyelesaikan masalha nya sensiri dengan gentel tampa berimbas ke orang lain. Plagi ni sahabat Kunyuk nya.
"Makasih ya Lis,, mending lo anterin gue, takut gue sendiri?". Wanita berwajah berbi itu mengangguk mengiyakan ajakan Jimin.
Tanpa berlama-lama lagi kedua nya berjalan keluar kelas untuk pergi ke lantai 7 khusus ruangan dosen yang dikatakan oleh Pak Jeon Jungkook Diandra.
☘☘☘☘☘☘☘
Kini Lisa dan Jimin sudah tepat berada didepan ruangan dengan bertuliskan.
Dosen
Jeon Jungkook DiandraBegitu Kira-kira yang tertulis didepan ruangan tersebur, dan kedua nya meyakini Jika ini adalah ruangan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
ContoJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...