Happy Reading...
☘☘☘☘☘☘☘
5 Tahun Kemudian...
Musim yang paling dinantikan oleh banyak orang kini datang, Musim Semi, banyak orang, yang menyukai Musim ini.
Oh jangan lupakan,, jika keluarga Jeon selalu mengalami musim semi ini setiap saat. Kenapa? Karena ada dua malaikat yang selalu menjadi penghangat dan penyemangat Lisa dikala masa sulit menghampiri nya dan keluarga nya.
Seperti saat ini,, kediaman jeon sudah merasakan kehangatan nya lantaran bocah cilik itu yang menjadi alasan nya..
"Junggi tolong bangun kan adik mu,, Supaya kita sarapan bersama". Perintah Lisa pada anak pertama nya yang sudah menginjak usia 5 tahun tersebut.
Sebenarnya bisa saja Lisa yang membangunkan Putri Kecil nya sodari kembar Junggi. Namun karena melihat Junggi yang hanya bermalas-malasan bersama tab nya saja, Lisa memutuskan untuk menyuruh putra nya saja yang membangun kan adik nya itu.
Junggi memang cepat bangun pagi, namun ya begitu cepat bangun hanya untuk.bermalas-malasan dengan tab game nya saja. Tapi itu bukan masalah besar bagi Lisa. Bukan kah anak kecil memang seperti itu. Main, main dan hanyan main yang ia pikirkan. Namun jika sudah berlebihan maka Lisa akan batasi itu. Lisa ingin anak nya melakulan segala nya berdasarkan keseimbangan. Karena yang terlalu berlebihan itu tidak baik.
"Tidak mau Mommy". Tolak Junggi mentah-mentah.
Lisa yang mendengar penolakan anak nya. Mendengus pelan lalu menghampiri putra nya yang sedang duduk anteng dengan tab game ditangannya. Bahkan Lisa meninggalkan masakan nya untuk sarapan mereka.
"Junggi sayang,, tolong bantu Mommy ya,, Karena setelah Sarapan kita akan kerumah sakit mendatangi Daddy,, Dokter bilang Daddy akan siuman siang nanti". Jelas Lisa dengan wajah yang mencetak kebahagian penuh.
Ya,, setelah cukup lama, mengalami Komo,, akhir nya Jungkook dikatakan akan siuman nanti siang. Selama masa Koma nya,, tidak banyak perkembangan yang Jungkook alami, hingga 2 tahun yang lalu Jungkook mulai bisa menggerakan sebagian tubuh nya, yaitu hanya jari-jari, dan meneteskan air mata, selebih nya tidak ada. Namun keluarga, Sahabat serta Anak dan Istrinya bersyukur akan hal itu.
Junggi dan Lili? Mereka kerap sekali Lisa mengajak mereka mengunjungi Jungkook ke rumah sakit,, hingga ketika mereka bertanya pada Lisa dimana daddy nya,, maka Lisa akan berkata jujur dan tidak menyembunyikan apapun dari anak-anak nya,, meski hatinya bagai dihantam batu besar mengingat kejadian 5 tahun silam. Mendengar cerita dari Mommy nya. Junggi dan Lili mengerti dan tidak banyak bertanya lagi perihal kecelakaan tragis itu. Yang mereka lalukan hanya berdoa, memeberi semangat pada Mommy nya dan juga menyemangati diri mereka sendiri. Mereka tidak mau mommy nya menangis atau bersedih. Anak yang manis.
Junggi dan Lili adalah yang pintar dan hyiperaktif. Itu sebab nya mereka paham akan cerita yang Lisa ceritkan pada mereka pasal kecelakaan tragis itu. Bahkan anak 5 tahun itu sudah menguasai bahasa inggris yang bagus, tentu saja Lisa yang ajari. Meski dalam pengucapan nya sering salah-salah akan tetapi,, bukan kah hal itu sebuah perkembangan dan kelebihan yang luar biasa.
Mendengar akan mendatangi daddy nya di rumah sakit, Junggi jadi semangat,, sudah 1 bulan penuh Ia dan Lili tidak di perbolehkan untuk mengunjungi daddy nya di rumah sakit. Dengan alasan jika mereka akan mengikuti ulangan akhir tahun untuk tingkat Tamara atau TK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Short StoryJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...