30. Will You Merry Me?

2.8K 224 8
                                    

Happy Reading

🍀🍀🍀🍀🍀

Lisa sangat takut sekarang pasalnya Jungkook membawanya ke tempat yang sepi dan---gelap.

Seperti nya ini, di pinggir danau. Oke aku udah mulai panik sekarang! Pak Dian gak akan ngapa-ngapa in aku kan?.

Karena merasa kepanikan yang membabi buta, akhirnya Lisa pun bertanya pada Jungkook.

"Pak?". Cicit nya. Namun masih bisa Jungkook dengar. Terbukti ketika ia menoleh ketika dipanggil.

"Kenapa bapak ngajak saya ke tempat yang gelap dan sunyi seperti ini?". Tanya Lisa dengan wajah yang memperlihatkan kecemasan disana.

Tapi berbanding terbalik dengan Jungkook yang sedang merasa gemas sendiri Sekarang. Otak Tampannya memunculkan Ide cermelang. Jungkook pikir membuat Gadisnya kesal bukan ide yang buruk.

What, Gadis nya?.

"Apa lagi jika bukan untuk memberi hukuman mu, baby".

Lisa menelan ludahnya kasar. Apa yang Pak Dian katakan, Memberinya hukuman.

"Maksud bap--".

Belum sempat Lisa mengucapkan kalimat yang akan ia ucapkan, Jungkook Sudah..??.

Cup..

Jungkook mengecup bibirnya singkat, secepat kilat. Yang mampu membuat pipi Lisa merona dibuatnya. Tapi Lisa tidak boleh merona dan terlena sekarang. Ia harus memberi semprotan terlebih dahulu.

"Yakk! Kenapa Bapak malah mencium saya! Bukankah sudah saya katakan jika kita sudah tid--". Celutuk Lisa yang lagi-lagi dipotong oleh kecupan memabukan oleh Jungkook. Kali ini kecupan itu tepat pada kening nya.

Cup..

Merona, malu, bahagia, itulah yang Lisa rasakan saat ini. Tapi sebagai Gadis yang harus Jual mahal, kini Lisa mulai mengeluarkan Rajukannya.

"Aishhh! Bapak kenapa terus mencium ku! Aku marah sekarang kepada bapak". Ucap Lisa yang tanpa sadar bertingkah lucu.

Bahkan Jungkook berpikir jika itu bukan Amarah tapi malah mengundangnya semakin ingin menciumnya dengan sukarela.

"Aigoo! Kiyowo". Ujar Jungkook gemas pada gadis didepan nta ini.

Jungkook langsung saja memeluk Lisa setelah ucapannya barusan. Jungkook memeluknya dari samping karena Lisa menyamping demi melancarkan acara merajuk nya.

"Yakk! Kenapa malah memeluk saya! Bukan kan saya sedang marah! Lepaskan!".

Bentak Lisa yang sudah mulai kesal akan sikap Jungkook yang selalu semau nya.

"Tidak mau!". Ujar Jungkook ketus.

Ia tak mau kalah,, malahan ia semakin mengeratkan pelukannya pada Lisa. Tubuh gadis itu pun juga sudah diputar menghadapnya. Dan Lisa hanya dapat pasrah serta menikmati pelukan hangat yang Jungkook berikan ditambah lagi dengan Aroma Manly yang Jungkook tebarkan.

Setelah merasa puas berpelukan? Jungkook pun melepaskan pelukan mereka lalu meraih tangan Lisa untuk digenggam oleh tangan besarnya.

"Lis?". Panggil Jungkook dengan nada yang terdengar Tegas dan serius. Lisa saja sampai dibuat gugup hanya oleh hal itu.

"Hmm".

Gadis itu hanya mampu berdehem karena rasa gugup yang mulai menggrogoti tubuhnya.

Sebelum Jungkook mengatakan apa yang akan ia katakan, Jungkook menarik nafas sepanjang-panjangnya serta dengan genggamannya pada tangan Lisa yang semakin erat namun tidak sampai menyakiti Lisa.

Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang