35. Bali✔

1.9K 152 10
                                    

Happy Reading

🍀🍀🍀🍀🍀

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh.
Kedua insan itu kini sudah berada di Indonesia, setelah kepulangan tamu tak di undang mereka pagi-pagi sekali hari ini. Mereka datang hanya untuk bertanya pasal malam pertama. Sialan bukan.

Kondisi indonesia memang tidak seperti korea. Indonesia sangat panas dan banyak polusi karena kebanyakan penduduk. Tapi bukan itu yang akan dibahas. Namun kemana mereka akan pergi? Indonesia kan besar? Jawabanya adalah Bali!

"Ya ampun, Indonesia panas banget ya Oppa?".

Jungkook tersenyum akan rengekan Lisa yang seperti anak kecil sedang kepanasan. Kan emang kepanasan Kook. Heran gue lama-lama.

"Indonesia memang panas sayang, tapi jangan salah, Indonesia termasuk Negara No 6 Se-Asia yang wajib untuk dikunjungi karena keindahan Alam nya".

Lisa mangut-mangut saja akan penjelasan Jungkook. Lalu ia kembali menyeruakan suaranya lagi.

"Lalu kapan kita sampai ke penginapan kita Oppa, aku sudah sangat lelah. Perjalanan Korea-Indo sangat Lama".

Jungkook gemas pada Istrinya yang selalu misuh-misuh akan banyak hal. Entah itu karena panas, Cape, lelah dan lain sebagainya. Jungkook akui Indonesia memang sangat panas. Tapi ia tidak memiliki Pilihan Honeymoon terbaik selain Indonesia.

Love You Kook💜😚
#PlakditabokLisa

"Sebentar lagi sayang! Pulau Bali terpisah dari pulau2 lainya, sebab, Indonesia termasuk negara yang sangat banyak akan pulaunya, dan Bali salah satu dari pulau tersebut. terpaksa kita harus memakai Jet lagi, lebih tepat nya Jet pribadi kita--".

Jelas Jugkook lagi pada Lisa yang terus menempel padanya. Jungkook oke-oke saja. Lisa begitu agar keseimbangan tubuh stabil. Ia sangat lelah jika tidak pegangan yang membuat nya seperti perangko. Mungkin saja ia bisa jatuh. Toh yang susah Jungkook juga nanti.

Kini kedua nya sudah masuk kedalam Jet priabadi nya.

"Kenapa tidak naik Jet ini saja dari tadi Oppa, kenapa kita harus naik pesawat umum?". Lisa tak henti-hentinya bertanya. Membuat Jungkook menghela nafas Lelah. Jujur Jungkook tidak istirahat sedari tadi karena Lisa yang tertidur dengan menyenderkan kepalanya pada Jungkook. Jadi Jungkook harus siaga menjaga Lisa takut kepala wanitanya oleng dan membentur benda yang bisa membuat kepalanya terluka.

Bukan oleng sama Jidad Jhope sama Tae yang debut loh ya😂😂

"Karena Eomma mu sudah membeli tiket untuk kita sayang, jadi aku tidak dapat menolaknya. Awalnya kukira Eomma hanya menanyakan kemana kita Honeymoon. Tapi ternyata setelah ia tau. Eomma langsung memesan tiket untuk kita. Jadilah kita memakai Pesawat umum saja dan tidak memakai Jet ku-- eh Jet kitann tapi kau tenang saja pulang nya nanti kita akan menggunakan jet ini--". Jelas Jungkook panjang kali lebar.

"..sebaiknya kau tidur Lis,, Kita akan sampai 30 menit lagi".

Lisa menggeleng membuat Jungkook kalut sendiri. Jujur ia samgat lelah. Lisa pasti akan bertanya lagi.

"Tidak Oppa, sebaiknya Oppa saja yang tidur,, aku tau Oppa tidak Istirahat sedari tadi, karena menjaga ku--".

"--Jadi Oppa, Kemarilah,, Bersandarlah, aku akan memeluk Oppa sampai kita sampai nanti". Ujar Lisa dengan tangan yang direntangkan untuk mendekap Jungkook.

Jungkook tersenyum simpul,, melihat Istrinya yang sangat peduli padanya. Bahkan ia berpikir jika Lisa akan bertanya terus padanya. Tapi nyatanya Lisa malah memberi perhatian dan kepekaan yang nyata padanya. Lihat, bahkan dengan tubuhnya yang kecil pun. Ia menawarkan untuk Suaminya yang memiliki badan besar ini bersandar padanya. Sangat sayang jika disia-siakan memang tapi.

Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang