51. No Selingkuh2 Club✔

1.4K 116 30
                                    

Happy Reading

🍀🍀🍀🍀🍀

Diluar prediksi Jungkook, ternyata Lisa dengan sangat mudahnya mengijinkan Eunha untuk menginap di rumah mereka, bahkan ia  menyambut Eunha dengan antusias serta senyuman ramah nya.

Hal itu membuat Jungkook semakin mencintai Istrinya, bagaimana bisa ia tidak memiliki rasa curiga pada Eunha dan justru malah memberikan senyuman terbaik nya dengan ketulusan.

Flashback...

"Sayang, aku mau bicara". Lisa menghentikan sebentar acara memasak untuk sarapan mereka pagi ini. Ia memberikan semua atensi pada Jungkook sepenuh nya.

"Bicara saja Oppa". Jungkook mendadak mengalami kegugupan luar biasa saat ini.

"Emm Itu--Emm". Lisa bingung. Kenapa Suaminya mendadak menjadi kelihatan gugup seperti ini.

"Katakan dengan jelas Oppa, aku tidak mengerti kau bicara apa eum em eum em". Kegugupan Jungkook semakin bertambah menjadi-jadi setelah mendengar ucapan Istrinya.

"Jadi begini, Eun--Eunha akan me--menginap disini, mengingat ia ada jam tambahan besok dan Lusa,, apa boleh?". Jungkook memelankan suaranya diakhir.

Lisa menatap Jungkook dengan tatapan tidak percaya. Kenapa berkata begitu saja sangat susah.

"Lantas"

Jungkook melongo melihat sikap istrinya yang tampak biasa-biasa saja.

"Kau tidak marah? Kau mengijinkan nya?". Lisa mengangguk lalu kembali pada kegiatan memasak nya.

"Kenapa harus marah sih Oppa, dulu aku juga pernah menginap di rumah dosen ku di jepang, dan Istrinya sangat ramah padaku". Jelas Lisa tampa mengalihkan pandanga nya.

'Masalanya, ini berbeda Lisa, kau bertujuan belajar dengan benar sedangkan Eunha??'. Batin Jungkook merasa jika rencana ini hanya aka sia-sia saja.

Jungkook hanya membatin mengucapkan kalimatnya, tidak mungkin ia mengatakan yang sebenarnya. Percuma saja. Istri tercinta nya ini terlalu baik dan tidak negatif pan. Jadi, ya percuman saja menyampaikan argument tanpa bukti yang kuat, hanya akan membuang waktu dan tenaga saja.

"Hmm, benarkah". Lisa mengangguk mantap.

"Baiklah sayang nanti Eunha akan kemari, jika begitu aku akan membantu bagaimana". Tawar Jungkook yang dengan senang hati Lisa menyetujuinya.

"Tentu Oppa, kita harus menyambut Eunha dengan baik".

'Duhh Istri ku tidak tau saja jika Eunha bisa saja melukai hati mu, tapi tenang saja sayang aku tidak akan pernah membiarkan nya melukai hati mu, tidak akan pernah. Aku berjanji pada diri ku sendiri'. Batin Jungkook

Flashback Off...

🍀🍀🍀🍀🍀

"Eunha kau menginap beberapa hari?". Tanya Lisa lembut.

Mereka sedang berada di ruang tamu setelah menghabiskan makan malamnya.

"Mungkin hanya dua malam Eonni". Lisa mengangguk.

"Kenapa cepat sekali?". Pertanyaan Lisa membuat Jungkook tersedak susu pisangnya.

Apa ia tidak salah dengar, istrinya berkata seperti itu.

'Kau bodoh Lisa'. Batin Eunha.

"Tidak Eonni,, Dua malam sangat cukup, mengingat aku mengambil jam tambahan hanya 2 kali dalam seminggu". Lisa kembali mengangguk lalu Lisa ingin berucap lagi namun sebelum itu terjadi Jungkook buru-buru menyela.

Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang