ASSALAMUALAIKUM
Jangan lupa untuk membaca Al-Qur'an
🌸🌸🌸
MAAF TYPO
🍃
JANGAN SINDERSetelah mengantarkan indah dan juga Azam ke sekolahan aku langsung menuju ke rumah sakit.
"Selamat pagi dokter." Sapa perawat maupun dokter saat aku berjalan melewati loby.
"Selamat pagi." Jawabku. Berjalan menuju keruangan.
"Dokter." Belum sempat memasuki ruangan pribadi, seorang perawat memanggil ku.
"Dokter, ada seorang pasien yang harus melakukan operasi secepatnya. Pasien korban tabrak lari dok."
"Siapa alatnya, saya akan siap-siap terlebih dahulu." Perawat itu mengangguk, dan pergi meninggalkan ku.
Langsung aku masuk kedalam ruangan dan akan bersiap-siap untuk menuju melakukan operasi.
🌸🌸🌸
Aku berjalan menuju koridor untuk menuju kedalam kelas 11.
"Kenapa kalian di depan kelas, ayo masuk." Ucapku saat melihat anak didik ku masih di depan kelas. Padahal bel masuk sudah bunyi 10 menit lalu."Bu hari ini tidak usah ulangan ya. Kita belum belajar Bu, materinya susah."
Memang hari ini jadwal ku untuk ulangan.
Aku menaruh buku di atas meja.
"Keluarkan satu lembar kertas kalian.""Yahhh ibu." Suara semua murid saat aku menyuruh nya mengeluarkan satu lembar kertas.
"Tidak ada protes. Ibu sudah kasih tau ke kalian untuk belajar kan "
Semua murid diam. Aku berjalan untuk membagikan lembaran soal.
"Kerjakan dengan benar, dan jujur. Anggap saja ini sebagai latihan kalian menghadapi ujian. Jika kalian ketahuan menyontek nilai akan nol." Biar orang beranggapan kalau aku salah satu guru yang tegas. Karena aku gak mau jika ada salah satu dari anak didik ku tidak jujur dalam ujian.
"Silahkan dikerjakan waktu nya sampai jam mata pelajaran selesai."
Aku duduk didepan sambil mengamati murid ku yang mengerjakan lembaran soal yang aku berikan.
Aku terkadang tersenyum saat melihat mereka kesusahan dan ada juga yang menampilkan ekspresi yang sulit di artikan karena merasa kesusahan. Padahal soal ulangan ini sudah dibahas sebelumnya.
"Bu, susah banget sih." Protes seorang murid laki-laki yang duduk di belakang.
"Iya Bu. Susah sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Birlikte Indah [SELESAI]
Teen Fiction[Baper-Hurt- Romance-Islami] {JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN❤❤} PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT.⚠⚠ CERITA INI ASLI DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI. Menceritakan tentang kisah seorang gadis yang bernama Indah Diah Sari. Kehidupan yang penuh lika-liku...