Sakura berlari menuju pintu masuk karena seperti biasa dia sedang terlambat.
Dia berlari karena sebentar lagi pintu akan ditutup,mungkin ini seperti sebuah sekolah, kantor tersebut tentu saja Sangat ketat,mereka bekerja dibawa naungan Uchiha yang memiliki perusahaan di mana-mana begitu juga dengan kantornya karena perusahaan yang mereka miliki pasti memiliki kantor,kalian pasti tahu peraturan mereka seperti apa." Terlambat Sakura-san "
Sapa gaara yang selalu bertemu dengan Sakura saat ia terlambat karena gaara pergi memang mendekati jam masuk kantor bukan karena dia terlambat,dia pergi menggunakan mobil jadi tentu saja dia tidak terlambat,beda dengan Sakura yang menggunakan bus .
" Sepertinya kau tahu?"
Ujar Sakura yang merasa gaara mengejek dirinya ,lagipula bukankah mereka selalu bertemu dalam keadaan seperti itu.
" Rapikan penampilanmu karena kita akan menyambut ceo baru "
Gaara memberikan saran kepada Sakura untuk merapikan penampilannya karena hari ini mereka harus rapi untuk menyambut pengganti ceo yang baru.
" Aku tidak diberitahu jika ada ceo baru "
Mereka berjalan sambil mengobrol,Sakura benar-benar tidak tahu hal tersebut,mungkin karena dia kurang berteman dengan orang-orang disana jadi dia tidak tahu informasi.
" Apa kau akan berdandan dengan anggun dan datang pagi-pagi sekali untuk datang ?"
Gaara mengejek Sakura bukannya memberitahukan alasan orang-orang tidak memberitahunya padahal dia cukup penasaran.
" Aku rasa tidak "
Sakura tidak mungkin bangun pagi hanya untuk melakukan hal tersebut karena itu sangat bukan dirinya.
" Tidak ada waktu,kita masuk dulu baru rapi-rapi "
Sakura berjalan cepat untuk merapikan diri terlebih dahulu didalam ruangannya agar dia tidak malu saat ceo melihat penampilannya seperti itu.
" Kau, bukan aku "
Gaara mengejek Sakura yang menyertakan dirinya yang tidak ada masalah hanya dirinya saja yang seharusnya merapikan diri.
Sakura melemparkan tatapan kesal kearah gaara." Ceo sudah datang "
Ujar karyawan untuk memberitahukan keberadaan ceo yang baru saja tiba-tiba.
Sakura tentu saja panik mendengarnya karena penampilannya yang sangat berantakan." Dimana?"
Tanya Sakura karena tidak menemukan ceo yang katakannya tadi datang,dia melihat kesekililingnya Gaara kemudian terlihat menyingkir membuat Sakura menatapnya heran.
" Kau sangat bersemangat sekali sepertinya untuk menyambutku "
Sasuke,laki-laki lewat dihadapan Sakura membuat Sakura menatapnya terdiam.
Sakura kenal dengan laki-laki itu,laki-laki dari masa lalunya." Selamat datang sasuke-sama "
Sapa hormat karyawan lain membuat Sakura yang tadi bengong kini juga ikut membungkuk hormat kearah Sasuke kalau tidak mungkin dia akan dipecat.
" Hn "
Sasuke hanya menjawab dengan gumaman,setelah itu dia segera berlalu untuk menuju ruangannya,mereka tidak berhenti sebelum Sasuke masuk kedalam lift.
" Kalian boleh bekerja "
Ujar jugo yang merupakan asisten Sasuke.
Mereka semua segera bubar menuju ruangan masing-masing untuk mulai kembali bekerja.
Sakura segera bergerak untuk berjalan menuju ruangannya menggunakan lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...