part 30

992 122 13
                                    










" Apa dia menyakitimu?"

Tanya gaara karena siapa lagi yang menyakiti sakura kalau bukan Sasuke sangat jelas dari awal menikah sakura sudah ragu.

" Kita bicara nanti "

Sakura tidak mau menceritakan masalahnya sekarang ,dia pikir untuk saat ini,dia tidak perlu memikirkan Sasuke.

" Apa yang ingin kau katakan?"

Sakura malah menyuruh gaara mengatakan apa yang ia ingin ia katakan seperti janjinya sore tadi.
Gaara menatap sakura serius.

" Aku tidak tahu mungkin ini akan menambah kesedihanmu dan juga kau akan membenciku "

Sebelum bercerita gaara memulai perkataannya dengan kalimat yang tentu saja membuat Sakura menatap gaara penasaran,apalagi kejutan yang akan ia dapatkan hari ini.

" Apa maksudmu?"

Sakura melupakan semua kesedihannya dia menatap gaara serius sekarang,dia ingin tahu apa yang sebenarnya ingin gaara katakan padanya.

" Aku tidak bisa menahan diri lebih lama lagi untuk merahasiakan semua ini darimu sakura,sebenarnya yang menyebabkan perusahaan hyuga bangkrut adalah perusahaan keluargaku "

Gaara kembali membawa cerita yang sangat mengejutkan hingga Sakura menatap gaara tidak percaya karena selama ini keluarganya  sudah di tuduh membuat bangkrut perusahaan hinata dan sekarang gaara menyatakan jika perusahaan keluarganya yang menyebabkan kebangkrutan.

" Apa!bagaimana bisa?"

Sakura tidak bisa mengerti dengan apa yang terjadi kenapa gaara tiba-tiba berkata seperti itu.

" Aku putra dari perusahaan sabaku,banyak orang yang tidak tahu termasuk Sasuke karena keberadaanku dirahasiakan oleh keluargaku agar aku bisa hidup aman tapi saat aku mengetahui jika mereka membuat perusahaan hyuga bangkrut, aku tidak bisa tinggal diam saat keluargamu harus disalahkan dalam hal ini "

Gaara menjelaskan kenapa dia bisa bercerita seperti itu kepada Sakura,dia menjelaskan juga siapa dirinya yang sebenarnya kepada sakura.
Gaara juga tidak tahu tapi setelah semua terjadi dia baru tahu.
Sakura benar-benar tidak bisa berkata lagi mendengarnya ,dia selama ini benar-benar yakin jika keluarga yang menyebabkan kebangkrutan perusahaan temannya itu.

" Aku menyuruh mereka untuk minta maaf kepada keluarga hyuga dan menjelaskannya lalu membersihkan nama perusahaan keluargamu ,tapi semua terlambat saat tahu keluargamu dikabarkan bunuh diri "

Gaara sangat menyesal sekarang karena tidak bisa melakukan semua sebelum keluarga sakura bunuh diri,dia selalu merasa bersalah setiap kali dia melihat sakura apalagi saat pernikahan ia dan Sasuke,gaara tidak sanggup untuk melihat raut wajah sedih itu.

" Apa alasanmu bekerja diperusahaan Uchiha?"

Sakura tidak memperdulikan masalah yang terjadi,dia malah menanyakan alasan gaara bekerja diperusahaan Uchiha jika dia punya perusahaan sendiri .

" Aku punya alasan tersendiri dan juga aku ingin menjagamu sakura,bahkan sebelum kita kenal aku selalu menatapmu dari jauh untuk memastikan kau baik-baik saja  "

Gaara tidak mau mengatakan alasannya tapi salah satu alasan karena ada Sakura disana,gaara juga mengawasi sakura setelah kematian keluarganya,gaara tidak berani mendatangi sakura karena mereka tidak kenal.

" Apa kau tidak mau bekerja diperusahaan keluargamu karena masalah ini?"

Sakura menanyakan tentang alasan lain gaara yang pasti juga berpengaruh.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang