" Aku sudah bilang berhenti bekerja "
Sakura menatap Sasuke kesal karena masih saja menyuruhnya untuk bekerja padahal sudah sangat jelas apa yang ia katakan.
" Kau tidak bisa berhenti begitu saja,selesai semua pekerjaanmu baru berhenti "
Sasuke tidak akan memberhentikan Sakura begitu sajan ,dia banyak menggunakan alasan agar Sakura tetep harus bekerja dengannya.
" Apa aku perduli dengan hal itu?"
Sakura tidak mau mendengarkan alasan apapun dari Sasuke sekali dia sudah membuat keputusan maka dia tidak akan mengubahnya.
" Kau harus datang dan menyelesaikan semuanya atau tidak,aku tidak akan pernah meninggalkan rumahmu "
Sasuke membuat ancaman agar Sakura mau pergi bekerja,Sasuke tidak pantang menyerah juga sepertinya.
" Petugas keamanan yang akan menyeretmu "
Sakura tidak akan takut dengan Sasuke walaupun pertugas keamanan di apartemen kecil itu sangatlah minim,mereka harus menjaga diri mereka sendiri.petugas keamanan hanya ada 2 satpam saja.
" Segeralah mandi dan bersiap atau yang akan melakukannya "
Sasuke memerintah Sakura tanpa takut dengan ancaman balik dari Sakura.
Malah dia yang kembali balik mengancam Sakura." Siapa kau berani mengaturku ?"
Walaupun Sakura yakin jika Sasuke tidak main-main dengan kata-katanya Karena Sakura menyuruh Sasuke untuk melakukan sesuatu Sakura pikir Sasuke tidak mungkin melakukannya tapi Sasuke memang melakukannya.
" Segera mandi atau aku yang akan melakukannya "
Sasuke mengulangi kembali ucapannya tanpa membalas Ucapan Sakura.
Sakura menatap menantangnya tanpa menjawab perkataan Sasuke." Apa kau benar-benar yakin?"
Sasuke melangkah mendekat kearah Sakura,dia tidak mengalihkan pandangannya dari sakura,dia menatap tepat dimata sakura.
Sakura menelan ludah gugup karena Sasuke semakin dekat,sakura segera menyilangkan tangan di bagian dadanya." Sasuke "
Sakura menatap nafas saat Sasuke begitu dekat dengannya,Sasuke kemudian mau membuka hoodie Sakura ,membuat Sakura membulatkan matanya kaget.sakura mendorong tubuh Sasuke membuat gerakan Sasuke terhenti,tapi Sasuke tidak melepaskan pelukan itu begitu saja.
" Kau tidak bisa mandi sendiri bukan?"
Tanya Sasuke dengan nada menggoda kepada sakura.
Sakura yang mendengar itu langsung merinding." Aku bisa mandi sendiri "
Setelah mendengar ucap Sakura barulah Sasuke melepaskan pegangannya,Sakura segera berlari menuju kamarnya .
" Apa yang kau lakukan?"
Tanya Sakura saat melihat Sasuke menyusul masuk kedalam kamarnya baru saja Sakura mau menutup pintu kamarnya.
" Menunggu agar cepat "
Jawab Sasuke lalu duduk dipinggiran ranjang Sakura yang rapi.
" Aku -"
Sakura binggung mau membantah bagaimana lagi Sasuke selalu bisa membuat ia dalam keadaan yang tidak bisa memilih,dia akan mencari cara agar bisa kabur dari Sasuke.
" Pilihlah pakaianmu karena aku tidak akan pergi dari kamar ini "
Sakura menahan perasaan kesal dalam hati kalau bisa memukul sudah ia pukul Sasuke saat ini.
Sakura dengan kesal menuju lemari untuk memilih baju yang akan ia gunakan .
Setelah itu ia segera masuk kedalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...