part 39

1K 130 17
                                    









" Sakura,cepatlah turun "

Sasuke terdengar dari lantai bawah untuk memanggil Sakura yang masih berada dikamarnya.
Sakura yang mendengar suara Sasuke terdiam bukan karena apa,dia melihat seseorang yang ada dikamarnya.

" Kapan pein-nii masuk kedalam kamarku?"

Tanya Sakura kepada pein yang duduk dikursi,Sakura bingung karena dia tidak melihat pein saat keluar dari kamar mandi  jadi dia cukup terkejut dengan kehadiran pein.

" Sejak tadi aku menunggumu "

Mendengar jawaban pein membuat Sakura langsung membuka pintu tapi tidak lebar.

" Aku belum selesai,nanti aku akan turun "

Setelah mengatakan itu Sakura mengunci pintu kamar tersebut karena berbahaya,Sasuke ada dirumah dan pein dikamarnya.

" Ada apa pein-nii?"

Sakura bertanya ada apa gerangan pein tiba-tiba datang kesini.

" Aku sudah mendapatkan semuanya jawabannya "

Ujar pein sambil menatap Sakura serius,Sakura terlihat tidak percaya,dia merasakan perasaan lega,bersyukur dan bahagia karena dia akan mendapatkan jawaban dari semua teka-teki yang ia pikirkan selama ini.

" Benarkah "

Sakura kembali bertanya karena dia ingin menyakinkan jika yang ia dengar tidak salah.

" Hn "

Pein menggangukkan kepalanya menyakinkan Sakura.



Sasuke melihat Sakura yang turun dari tangga,Sasuke melihat penampilan Sakura yang memakai gaun hitam selutut tanpa lengan,ditambah sepatu high heels.

" Kenapa kau lama sekali?"

Tanya Sasuke kepada Sakura saat Sakura sampai dihadapannya,keluarganya saat ini belum datang.

" Aku sedang berpikir apa yang seharusnya aku lakukan "

Ucap Sakura menatap Sasuke dingin,Sasuke tidak tahu apa yang terjadi Sakura karena nada bicaranya mengatakan ada yang tidak beres,Sakura yang tadinya terlihat sangat riang walaupun hubungan mereka tidak baik tapi dia kali ini terlihat sangat dingin dan tatapan itu mengandung kemarahan yang terpendam.

" Ayo, menunggu didepan harus menyambut tamu kita "

Sasuke menarik tangan Sakura untuk pergi.
Sasuke tidak memperdulikan itu nanti saja dia akan bertanya kepada Sakura saat acara makan malam telah selesai karena sebentar lagi jam makan malam akan dimulai.

" Kita?"

Sakura menyentakan tangan Sasuke yang mau memegang tangannya,Sasuke semakin bingung saat melihat raut wajah kecewa disana.

" Kau dan aku berbeda,kau tahu benar dimana perbedaan kita "

Sakura berbicara dengan ambigu membuat Sasuke tidak mengerti dengan ucapan Sakura.

" Apa maksudmu Sakura?"

Tanya Sasuke tidak mengerti apa maksud dari perkataan Sakura langsung saja bertanya.

" Keluargaku membuat bangkrut perusahaan hyuga,mereka lantas bunuh diri,semua orang mengolok-ngolok keluargaku yang tidak tahu malu itu tapi apa kau tahu bahwa semua itu adalah bohong ?"

Sakura mengungkap kesalahan yang dibuat oleh perusahaan orang tua gaara dihadapan Sasuke hari ini,padahal Sakura selama ini menutupi semuanya dari semua orang agar gaara tidak dalam bahaya tapi kali ini dia berbicara dengan Sasuke walaupun Sakura tidak mengatakan secara detail tapi Sasuke pasti akan mencari tahu.
Sasuke semakin menatap Sakura bingung .

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang