part 38

1K 122 4
                                    







Sakura turun dari tangga dengan wajah kesal Karena dirinya masih harus terus berada disana apalagi saat makan siang Sasuke akan pulang untuk makan siang disana.

" Kau harus tetap berada disini "

Sakura menatap mikoto yang datang kerumah Sasuke ,dia heran, tumben sekali mikoto datang kesana.

" Bukankah surat cerai sudah diproses?"

Sakura menanyakan tentang percerain mereka yang telah diurus oleh mikoto tapi kenapa tiba-tiba dia berkata seperti itu.

" Aku membatalkannya "

Mikoto berbicara dengan santai seakan itu bukanlah sebuah masalah besar sangat beda dengan Sakura yang tidak percaya mendengarnya setelah mikoto menghina dirinya sekarang dia mengatakan akan membatalkannya.

" Apa yang sebenarnya kalian inginkan?"

Sakura menatap mikoto marah dia bukannya tidak mau hormat kepada orang yang lebih tua tapi dia merasa dipermainkan oleh mereka.

" Anggap saja ini sebagai hukumanmu "

Sakura Kembali menatap mikoto tidak percaya .

" Aku tidak melakukan kesalahan apapun jadi tidak ada hal untuk menghukumku "

Sakura tidak merasa melakukan kesalahan apapun kepada mereka jadi tidak ada alasan mereka untuk menghukumnya.

"Semua yang Sasuke lakukan untukmu anggap saja sebagai bayarannya "

Mikoto terus berkata ambigu membuat Sakura kadang tidak mengerti.

" Aku-"

" Hiduplah seperti ini atau kau akan menderita diluar sana "

Sakura yang akan membalas dipotong oleh mikoto,mikoto pun pergi meninggalkan Sakura.




Sasuke berjalan masuk kedalam rumah ,Sasuke memiliki kebiasaan untuk makan siang dirumah.
Sasuke melihat Sakura berdiri dihadapannya setelah ia mendengar langkah kakinya,Sakura melipat tangannya didepan dada,dia menatap Sasuke marah.
Sasuke bertanya ada apa dengan sikap Sakura itu.

" Kenapa kau membatalkan perceraian kita?"

Tanya Sakura,Sasuke terlihat santai saja mendengar masalah yang Sakura bicarakan.Sasuke berjalan melewati Sakura,dia duduk dikursi sedang Sakura membalik tubuhnya agar dapat berhadapan dengan Sasuke.

" Aku sejak awal aku menikah denganmu tidak ada niat untuk bercerai "

Sasuke menatap Sakura sambil bersandar pada kursi,dia melemparkan seringainya.

" Kau memang sengaja "

" Aku akan mempenjarakanmu seumur hidup Sakura "

Jawab Sasuke sambil mulai mengambil makanan dan ditaruh diatas meja,tidak ada pelayan Karena perintah Sakura yang ingin makan berdua saja dengan Sasuke,dia melakukan itu Karena ingin berbicara dengan Sasuke tentang masalah ini,Sakura cukup malu saat semua orang mendengar pertengkaran mereka dan juga dia tidak bisa berbicara dengan leluasa.

" Aku tidak mau "

Sakura ikut duduk ,dia duduk hadapan Sasuke sambil melemparkan tatapan kesal.

" Sudahlah, kau tidak akan bisa menolak lagi semuanya sudah terjadi jadi kau tidak bisa mengubah apapun "

Mereka sudah menikah dan Sasuke tidak mau mereka bercerai ,lalu Sakura tidak bisa berbuat apapun untuk itu.

" Aku-"

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang