" Suruh Sakura kerjakan semua ini dan dia tidak boleh pulang sampai semua ini selesai "
Perintah Sasuke kepada sekretaris yang dipanggil oleh Sasuke tadi,dia memberikan setumpuk dokumen yang harus dibaca oleh Sakura jika ada kata-kata yang salah.
" Baik Sasuke-sama"
Sekretaris tersebut segera pergi sambil membawa dokumen tersebut untuk menuju ruangan Sakura untuk memberikan semua tugas tersebut,walaupun dengan kesulitan Karena dokumen tersebut sangatlah banyak membuat ia harus berhati-hati kalau tidak mungkin dia akan menabrak.
" Sakura-san "
Panggilan gaara membuat Sakura yang sejak tadi sibuk dengan Kegiatannya kini menatapnya.
" Hn "
Tanya Sakura mungkin gaara butuh sesuatu.
" Pekerjaanmu sudah selesai?"
Tanya gaara saat melihat Sakura sudah merapikan sisa-sisa tugasnya agar rapi.
" Iya aku baru saja menyelesaikannya"
Sakura selesai lebih awal kali ini,mungkin Karena tidak terlalu banyak pekerjaan.
" Kau sepertinya sangat semangat untuk pergi denganku hingga menyelesaikannya lebih awal "
Gaara sekarang menggoda Sakura membuat Sakura menatapnya tidak percaya.
" Jangan terlalu percaya diri "
Sakura membalas gaara agar dia tidak berpikir yang tidak-tidak.
" Sakura-san "
Panggilan sekretaris Sasuke membuat Sakura menoleh bukan hanya Sakura saja yang menoleh tapi beberapa karyawan yang ada disana.
" Tugasmu "
Sekretaris tersebut menaruh dokumen yang begitu banyak dimeja Sakura, membuat Sakura menatapnya tidak percaya.
" Sebanyak ini?"
Tanya Sakura melihat tumpukan dokumen yang sangat banyak tersebut,apalagi ini sudah jam 4 sore tinggal satu jam lagi jam Kantor akan berakhir,dia semalam saja sudah lembur bersama gaara dengan banyak tugas tidak mungkin hari ini juga lagipula dia ada janji untuk pergi bersama gaara.
"Iya dan ini harus dikerjakan sampai selesai kalau tidak kau tidak boleh pulang "
Sakura lagi-lagi tidak percaya mendengarnya,dia harus menyelesaikan semuanya dalam satu malam yang benar saja.
" Bukankah dokumen ini masih harus diserahkan dua hari lagi "
Ujar Sakura saat ia melihat dokumen-dokumen tersebut.
Sakura tentu saja binggung." Kau bisa protes pada Sasuke-sama "
Sekretaris tersebut tidak perduli Karena hanya Sasuke yang bisa menjawab pertanyaan Sakura tersebut,dia pergi meninggalkan ruangan tersebut untuk kembali melanjutkan pekerjaannya.
" Maaf gaara sepertinya aku tidak bisa pergi denganmu "
Sakura langsung saja mengatakan pembatalan kepada gaara agar dia mungkin mau mengajak orang lain untuk pergi bersamanya Karena dirinya tidak bisa,gaara juga melihat bagaimana dokumen yang tertumpuk dihadapannya.
" Tidak masalah ,aku akan menemanimu "
Gaara malah memutuskan untuk menemani Sakura daripada dia pergi sendiri.
" Tidak perlu kau pergi saja "
Sakura tidak mau merepotkan gaara Karena ini adalah pekerjaannya dan juga gaara sudah membantunya Kemarin malam walaupun dengan imbalan yang ia minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Storie d'amorekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...